Marissya Icha dan Fuji

Matamata.com - Kakak Marissya Icha memberikan banyak tanggapan sebagai buntut nama adiknya terseret perkara perseteruan antara Fuji dan eks karyawan. 

Namun sayangnya, tanggapan tersebut justru berisi beragam tudingan kepada keluarga Fuji.

Tak hanya membongkar tabiat dari Fuji, kakak Marissya Icha membahas mengenai sikap keluarga Haji Faisal yang menguasai barang peninggalan Vanessa Angel.

Tudingan serakah bahkan disematkan olehnya untuk keluarga Haji Faisal.

Terkini, kakak Marissya Icha, Irene Bermawi membahas mengenai rumah donasi yang diberikan kepada Gala. Ia meminta Haji Faisal untuk mengembalikannya.

Terkait ramainya perbincangan mengenai sang kakak, Marissya Icha akhirnya buka suara. Pengusaha batubara ini justru merasa terkejut dengan sikap dari kakaknya.

"Tanggapan kak Icha mengenai kakak yang bilang bahwa seharusnya barang yang miliknya Vanessa Angel dikembalikan. Menanggapinya aja seperti apa?" tanya awak media kepada Marissya Icha, dilansir dari akun TikTok @hjjytpprsam pada Jumat (17/11/2023).

"Aku juga kaget banget karena aku sendiri juga kan hubungannya seperti itu dengan kakakku gitu. Jadi ya kaget juga (dia) tiba-tiba ngomong kayak gitu," respon Marissya Icha.

Load More