Diwanna Ericha | MataMata.com
Perjalanan Cinta Elly Sugigi. (Instagram/ellysugigi_real_)

Matamata.com - Sempat bernasib sama-sama dengan Eva Mnurung sama-sama pencinta brondong hingga kerap membuat publik geger, Elly Sugigi kini ngaku sudah taubat dan tak ingin lagi cari sensasi. Melihat fenomena viral soal hubungan Jordan Ali dengan ibu Virgoun, wanita yang kerap disapa Mpon Elly justru ikut berkomentar dan menyebut hubungan merekan tidak akan bertahan lama.

Seperti yang kita ketahui, hubungan Eva dan Jordan memang mendapatkan pertentangan hebat dari Febby Carol dan Virgoun yang mengaku tak setuju.

"Eva Manurung kamu langsingin kamu botox ke salon kamu mudain nanti Jordan makin cinta," ujar Elly Sugigi dikutip pada Minggu, (19/11/2023).

"Kalau prediksi mereka gak sampai ke pelaminan, karena melihat banyak yang menyerang, kalau Jordan kuat pasti ke pelaminan. Kalau Jordan ya udah, tapi balik lagi Allah yang menentukan," timpal Mpok Elly.

"Tapi kalau memang Jordan cinta, ajak lamar dia buktikan kalau settingan kalau udah jodoh pasti jadi," kata Elly Sugigi.

Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (instagram/@evamanurung1105)

Kisah asmara Jordan Ali dan Eva Manurung yang bermula bak ibu dan anak ini kini semakin diumbar ke publik jika keduanya saling cinta satu sama lain. Namun sayangnya, asmara Jordan dan Eva mantap ditentang oleh anak-anak Eva Manurung yakni Febby Carol dan Virgoun yang merasa jijik melihat keduanya.

"Tolong drama ini diakhiri. Biasa aja sebagai ibu dan anak (angkat). Ya enggak pantes lah. Kecuali gue sama Jordan masih pantes, (usia kita beda) 9 tahun. Sorry nih, kalau ini udah nenek-nenek kisut kan enggak pantes," kata Kakak Virgoun.

Load More