Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Millen Cyrus Berangkat ke Ajang Miss International Queen (instagram/millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus baru-baru ini membawa kabar mengejutkan. Usai membagikan kabar pertunangannya dengan sang kekasih bule, Lionel Lee, kini keponakan Ashanty itu mengumumkan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Ya, kini Millen dan Lionel diketahui sudah tak lagi bersama alias putus.

Kabar kandasnya hubungan pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro dengan kekasihnya diungkapkan langsung olehnya melalui akun Instagram Story. Bahkan, ia juga sempat menyinggung soal perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan tunangannya.

"Halo guys, aku dan Lionel secara resmi sudah tidak bersama lagi. Terima kasih untuk fans kami, cinta kalian. Hormati ketenangan kami," tulis Millen di IG Story dikutip pada Jumat, (24/11/2023).

Sementara itu, Millen juga sempat membagikan sebuah tangkapan layar yang berisi chat antara mantan tunangannya dengan wanita bernama Brigitta Baruna. Wanita tersebut bahkan diduga merupakan selingkuhan Lionel.

Millen Cyrus diduga hamil 17 minggu. (instagram/millencyrus)

"Lionel Lee, Brigitta Bruna, semoga beruntung! Aku harap kalian bahagia karena berselingkuh tapi ingat aku masih tunanganmu," tulis Millen Cyrus.

Kesal dengan tindakan mantan tunangannya, Millen pun tak segan menyebut Lionel sebagai psikopat. Bahkan, ia pun sempat berharap agar Lionel mendapatkan karma dari perbuatannya tersebut.

"Selingkuh dariku? Aku tidak peduli hahaha, aku dapat banyak cinta dari kamu psikopat," bebernya.

Load More