Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Mesra Azizah Salsha dan Pratama Arhan (instagram/@pratamaarhan8)

Matamata.com - Pasutri muda Pratama Arhan dan Azizah Salsha lagi-lagi pamer kemesraan di hadapan publik. Pesepakbola yang kini merumput di Jepang itu terlihat menggendong sang istri di pundaknya.

Kemesraan yang diperlihatkan Arhan dan Zize dibagikan oleh salah seorang teman mereka. Saat itu mereka sedang berada di jalanan yang cukup ramai.

Berdasarkan pantauan dari video tersebut, terdengar suara yang mengaku tak sanggup melihat tingkah Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Sebagai respons, Azizah mengatakan bahwa suaminya hanya sedang latihan.

Baca Juga:
Terungkap Panggilan Sayang Pratama Arhan ke Istri di Luar Dugaan, Zize Auto Tersipu Malu: Emang Boleh Sebucin Ini?

"Latihan bola," ujar Azizah Salsha dikutip dari video unggahan TikTok akun @karawot, Jumat (24/11/2023).

"Latihan fisik ini," sahut Pratama Arhan yang terlihat santai menggendong Azizah di pundaknya sambil berjalan.

Pasangan yang resmi menikah pada Agustus 2023 ini pun kembali menikmati kebersamaan mereka, tanpa peduli dengan orang yang lalu-lalang.

Baca Juga:
Bukan Test Pack Bukti Azizah Salsha Hamil, Ternyata Ini yang Difoto Pratama Arhan

Melihat kemesraan mereka, warganet mengaku kagum pada Pratama Arhan. Bek timnas asal Blora, Jawa Tengah itu membuat kaum hawa ingin memiliki suami seperti dirinya.

"Cari cowok kayak Arhan di mana ya?" komentar akun @adasi***.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]

"Bahagianya Azizah punya suami Arhan. Kayaknya dicintai banget ya," tambah akun @mama***.

Baca Juga:
Pratama Arhan Diprovokasi untuk Nikah Lagi karena Azizah Salsha Tunda Kehamilan Sampai 6 Tahun: Satu Aja Pusing, Apalagi Dua

"Nyantai banget ya gendongnya, yang digendong juga santai banget enggak takut jatuh. Pasti udah sering," ujar akun @qales***.

"Asal mereka sama-sama ikhlas dan tulus aja jalaninnya, moga langgeng," sahut akun @andrianamu***.

Saat baru menikah, muncul dugaan bahwa mereka dijodohkan. Azizah Salsha juga terlihat seperti menahan diri untuk go public dengan Pratama Arhan.

Baca Juga:
Momen Azizah Salsha Minta Uang ke Pratama Arhan Tuai Sorotan: Diratukan Banget

Pratama Arhan (instagram)

Sebelum dinikahi Pratama Arhan, putri sulung anggota DPR Andre Rosiade ini sempat berpacaran dengan Philo Paz Armand anak Jennifer Jill. Sedangkan Arhan menjalin hubungan beda agama dengan Marshella Aprilia.

Menurut keluarga, mereka tidak dijodohkan. Keduanya saling kenal sejak Mei 2023, ketika Pratama Arhan membela timnas di SEA Games Kamboja.

Alih-alih berpacaran, Pratama Arhan langsung meminta izin Andre Rosiade untuk menikahi Azizah Salsha. Mereka lantas melangsungkan pernikahan di Masjid Indonesia, Tokyo dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More