Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Virgoun Marah Besar Eva Manurung jalin hubungan dengan Jordan Ali

Matamata.com - Jordan Ali akhirnya mengambil sikap setelah melihat banyaknya hujatan serta cibiran yang diterima oleh Eva Manurung terkait hubungan asmara mereka. Seolah ingin menunjukkan diri sebagai kekasih idaman, ia pasang badan membela sang pujaan hati.

Sayangnya, alih-alih mendapat dukungan dan simpati dari warganet, sikap Jordan Ali saat pasang badan justru menuai cibiran dari warganet. Pasalnya ia justru dianggap terlalu ikut campur dalam hubungan Eva Manurung dan anak-anaknya.

Cibiran ini bermula saat Jordan Ali dan Eva Manurung diundang menjadi bintang tamu di acara podcast Rey Utami. Pada kesempatan ini tentunya keduanya membahas mengenai hubungan asmara mereka yang kontroversional.

Baca Juga:
Blak-blakan Saling Cinta dengan Ibunda Virgoun, Jordan Ali: Ngapain Kita Umbar Kemesraan Kalau Settingan!

Tudingan mengenai gimik hingga pertentangan dari keluarga Eva Manurung pun tak luput diperbincangkan. Sebagaimana diketahui hubungan asmara terpaut usia yang jauh ini ditentang oleh Virgoun dan Febby Carol.

Sementara Febby Carol tak henti memperingatkan sang ibu agar tak terjebak rayuan berondong, Virgoun langsung bertindak tegas. Dirinya tak segan menghentinkan uang bulanan sang ibunda usai mengetahui kisah asmara Eva dan Jordan Ali.

Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (Instagram/@evamanurung1105)

Rupanya hal ini membuat Jordan Ali tak terima. Ia seolah meledek jumlah nafkah yang diberikan oleh Virgoun.

Baca Juga:
Ngapain Sama Nenek-nenek Kisut? Kakak Virgoun Minta Jordan Ali Cari Perempuan Muda

Pasalnya, sebagai salah satu musisi ternama Tanah Air, Virgoun hanya memberikan nominal jutaan untuk uang bulanan sang ibu.

"Mami dikasih sama anaknya berapa sih perbulan? Emang nggak tau? Serius nggak tau? Rp5 Juta," kata Jordan Ali dengan wajah kesal.

Virgoun

Jumlah ini hanya diberikan Virgoun saja setiap bulannya, sedangkan Febby Carol disebut-sebut tak memberikan uang bulanan. Eva Manurung juga memaklumi anak perempuannya tak memberikan nafkah.

Baca Juga:
Hempas Virgoun, Inara Rusli Ngaku Pengen Cari Pasangan Yang Ganteng

"Nggak, dia (Febby Carol) kan harusnya mertuanya yang dikasih, jangan aku, aku kan udah ada anakku si Virgoun," kata Eva Manurung.

Jordan Ali juga menunjukkan raut tak senang saat membahas mengenai nafkah bulanan yang dihentikan oleh Virgoun. Meski demikian, Jordan Ali justru menuai cibiran dari warganet lantaran dianggap ikut campur.

Hal ini terlihat dalam kolom komentar akun Instagram bundsthetic yang membagikan ulang cuplikan video perbincangan pasangan ini dan Rey Utami.

Baca Juga:
Feby Carrol Mohon Virgoun Temui Eva Manurung yang Sedang Bucin dengan Jodan Ali: Jangan Buang Badan

"Jordan, Jordan, orang baru, masih piyik juga tapi lemes banget ikut campur dan masuk terlalu jauh," tambah warganet lain.

Selain itu Jordan Ali juga dicibir lantaran meledek jumlah nafkah yang diberikan oleh Virgoun. Hal ini lantaran dirinya dianggap tak mampu memberikan nominal serupa untuk Eva Manurung.

Bahkan warganet juga mengungkit kisah perjuangan Jordan Ali yang sampai harus berutang agar bisa berjumpa dengan sang kekasih.

"Cuma 5 Juta? Emang lu sanggup kasi emaknya Virgoun 5 Juta perbulan? Ngomong mah gampang," seloroh salah satu warganet.

"Daripada lu ongkos aja ngutang Jor Jor," timpal warganet yang berbeda.

Load More