Diwanna Ericha | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar baru-baru ini menunggah foto lawas dirinya dengan sang suami, Vincent Verhaag. Bukan hanya itu, di foto itu juga terdapat sosok Christopher Steffanus Budianto alias Steven, tersangka kasus penipuan senilai Rp9,8 miliar.

Pada keterangan unggahan tersebut, Jessica Iskandar menyampaikan sebuah pesan. Katanya, ia merasa harus banyak berterima kasih kepada Tuhan sebab doanya selama ini dikabulkan.

Selama ini, wanita yang akrab disapa Jedar ini percaya bahwa Tuhan akan memihak kepada dirinya. Kejadian kemarin, dugaan penipuan senilai Rp9,8 miliar yang melibatkan Steven, dianggapnya sebagai rencana Tuhan.

Jessica Iskandar mengaku banyak dapat pelajaran dari kasus yang menimpa dirinya dan Vincent. Lebih lanjut, baginya, itu adalah momen yang patut dijadikan pembelajaran baginya dan sang suami.

“Terima kasih Tuhan sudah menjawab doa-doaku setiap hari. Tersangka sudah mendekam di sel. Aku percaya Tuhan punya rencana, aku percaya rencana Tuhan luar biasa bagi diriku. Aku ikhlas aku belajar untuk ikhlas dan aku bahagia Tuhan kasih kesempatan untukku banyak belajar,” tulis Jessica Iskandar dilansir dari Instagram pribadi miliknya pada Senin, (27/11/2023).

Saat tiba di Indonesia dari Bangkok, Thailand, Jedar dan Vincent terlihat meneriakinya. Mereka berdua mempertanyakan uang dan aset milik mereka.

Awal kerja sama dengan Steve terjadi kala Jedar dan Vincent pindah ke Bali. Di sana, mereka berdua ditawari kerja sama.

Load More