Diwanna Ericha | MataMata.com
Bella Bonita diisukan pernah dekat dengan Pak Danan. (Instagram/ bellabonita_r.a)

Matamata.com - Bella Bonita belum lama ini menyampaikan kabar duka. Istri dari pedangdut Denny Caknan tengah hamil ternyata kehilangan 1 anak kembar yang sedang dikandungnya.

Seperti yang diketahui, Bella Bonita memang mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil anak Denny Caknan. Beberapa kali wanita yang akrab dipanggil Bell ini mengunggah momen kehamilannya di media sosial.

Namun saat sedang hamil, Bella Bonita kerap kali mendapat hujatan netizen. Bahkan, tak sedikit yang menduga Bella Bonita lebih dulu dihamili Denny Caknan sebelum menikah karena perutnya yang besar.

Tetapi, alasan perut hamil Bella Bonita lebih besar adalah karena ia mengandung dua orang anak di dalam perutnya. Sayangnya, salah satu dari anak kembar yang dikandung Bella Bonita kini telah tiada. Fakta ini diungkap sendiri oleh Bella Bonita saat membalas sebuah komentar netizen.

Kala itu, netizen tersebut mendoakan kehamilan Bella Bonita dan menyinggung soal keberadaan anak kembar.

Bella Bonita (instagram)

"Kaya perut hamil anak kembar mbak bell..kalau bener kembar alhamdulillah tambah rame" tanya seorang netizen dikutip pada Senin, (27/11/2023).

"Memang kalah satu mba, tp Alhamdulillah satunya sehat," jawab Bella Bonita.

Lebih lanjut, Bella Bonita menuliskan komentar lain dalam sebuah unggahan TikTok. Ia menjelaskan bahwa dirinya menahan rasa sakit agar semua netizen yang menghujatnya puas.

Load More