Diwanna Ericha | MataMata.com
Fuji saat berlibur di Italia. [Instagram]

Matamata.com - Celine Evangelista dan Fuji membagikan foto bersama. Celine pamer potret selfienya bersama Fuji, yang sama-sama memakai kemeja atasan berwarna putih. Keduanya juga tampil cantik dengan riasan yang flawless tetapi simpel.

Mengiringi unggahannya dengan Fuji, Celine Evangelista melantunkan sebuah doa. Kata Celine, tidak lama lagi Fuji akan menjalani acara yang besar. Oleh karena itu, Celine berharap Fuji diberi kelancaran menjelang hari H. Celine juga tak akan lupa turut mendoakannya.

“Akhirnyaaa, gak lama lagii.. Lancar yaa ti sampai hari H nya. segala doa terbaik,” tulis Celine Evangelista, dilansir dari Instagramnya pada Kamis, (30/11/2023).

Penyataan Celine Evangelista yang mendoakan kelancaran untuk Fuji menjelang hari H diartikan oleh fans ke arah rencana pernikahan. Banyak fans Fuji yang menduga-duga jika adik mendiang Bibi Ardiansyah itu akan mengakhiri masa lajangnya.

“Uti mau nikah ?” tanya fans. “Beneran nikah?” imbuh berikutnya.

“S10 marketing,” duga netizen. “Intinya uti gk nikah yaa gaess,” sahut yang lain.

“Kolab product kayaknya,” tandas selanjutnya. “launching produk nihh yakinn gue,” kata netter. “Paling lagu klau ngk flim,” duga warganet.

Load More