Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Kiki Fatmala. (Instagram/@qq_fatmala)

Matamata.com - Jagat maya mendadak dibuat syok atas informasi yang dibagikan oleh keluarga Kiki Fatmala lewat akun instagram, ia meninggal karena penyakit komplikasi kanker di usia 56 tahun.

"Dengan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," tulis akun instagram @qq_fatmala, (01/12/2023).

"Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," sambungnya.

Baca Juga:
Masa Lalu Tiko Aryawardhana dikuliti, Cerai dengan Mantan Istri Karena tak Bisa Nafkahi, Apakah BCL Bakal Bahagia?

Menjadi salah satu sahabat Kiki semasa hidupnya, Ronnie Sianturi mengucapkan duka belasungkawa atas kepergian Kiki Fatmala.

"Turut berdukacita mbak Kiki," kata Yuni Shara.

Baca Juga:
Syahnaz Saqidah Mendadak Berhijab, Skandal Perselingkuhan Kembali Diungkit Netizen: Pencitraan!

"Rest in peace mbak Kiki," timpal Donna Agnesia.

Sebagai informasi, Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air, atas kepergian Kiki Fatmala. Aktris senior yang selama ini dikenal dengan gaya hidup sehatnya tersebut, dikabarkan berpulang pada 1 Desember 2023.

Baca Juga:
Ungkit soal Selir usai Kabar Suami Selingkuh dengan Cewek LC, Sarah Ahmad: Aku Terlalu Salmon buat yang Doyan Ikan Asin

Load More