Diwanna Ericha | MataMata.com
Marissya Icha. (Instagram/@marissyaichareal)

Matamata.com - Sosok Marissya Icha masih terus menjadi buah bibir, kali ini ia membantah suatu gosip yang beredar. Seperti yang kita ketahui sosok Marissya Icha sempat viral dan banjir simpati netizen usai kematian Vanessa Angel, lantaran dianggap sosok yang sangat membantu Gala dan keluarga H. Faisal.

Sempat open donasi secara umum untuk pembelian rumah Gala, Marissya Icha kini difitnah oleh sang kakak dan menyebutnya akan meminta balik hak tersebut. Tak terima namanya semakin tercoreng, janda anak satu itu menepis seluruh tudingan tersebut dan hanya hoax.

"Pemberitaan makin lama makin dibuat-buat, bilangnya Marissya Icha meminta untuk dikembalikan rumah untuk donasi Gala. sejak kapan saya pernah berbicara seperti itu?" ujar Marissya Icha di Story IG, (30/11/2023).

Baca Juga:
Kiki Fatmala Meninggal karena Komplikasi Kanker, Tak Rasakan Gejala Ternyata Sudah Stadium 4

"Nauzubullilah mindzalik memakai dana pada saat pembuatan donasi aja saya satu perak pun demi Allah saya tidak pernah memakai, dan tidak pernah ada niatan sama sekali," sambungnya.

"tidak pernah punya hati untuk meminta kembalikan donasi rumah Gala, kalian ini fitnahnya makin lama makin keji," timpalnya.

Marissya Icha

Geram dengan tudingan netizen yang menyudutkan Marissya Icha dan menyebutnya meminta rumah donasi Gala dikembalikan pasca rumor cekcok dengan Fuji dan H. Faisal, Marissya Icha tegas menyebut semua itu tidak benar.

Baca Juga:
Kiki Fatmala Meinggal Dunia, Ronnie Sianturi Sematkan Bela Sungkawa

"SAYA TIDAK PERNAH ADA BICARA ATAUPUN MENULIS UNTUK MEMINTA MENGEMBALIKAN RUMAH DONASI GALA!" kata Marissya Icha.

Load More