Diwanna Ericha | MataMata.com
Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Belakangan ini dunia hiburan Tanah Air tengah dihebohkan dengan kabar pernikahan BCL dengan pria dari kalangan non-selebriti bernama Tiko Aryawardhana.

Menyusul adanya kabar tersebut, netizen turut menyoroti adanya perbedaan di akun Instagram pribadi BCL. Penyanyi cantik berusia 40 tahun tersebut kedapatan mengganti username akun Instagfam pribadinya.

Sebelumnya, BCL menggunakan nama belakang atau marga sang suami yakni ‘Sinclair’ di akun Instagramnya dengan nama @bclsinclair.

Namun kini akun Instagram yang memiliki 23 juta lebih followers tersebut tampak sudah berganti username menjadi @itsmebcl, menghilangkan nama ‘Sinclair’ yang merupakan marga mendiang Ashraf Sinclair.

Kabar pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana merebak usai munculnya pernyataan dari pihak KUA Pasar Minggu yang menyebut bahwa berkas-berkas pendukung pernikahan keduanya telah diserahkan secara lengkap.

Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)

"Bunga Citra Lestari sudah ada surat kematian dari pihak (mendiang) suaminya, kemudian dari kelurahannya juga sudah ada, Kartu Keluarganya juga sudah," tutur Emma Fatmayani, staf pendaftaran KUA Pasar Minggu, dilansir dari tayangan Best Kiss, Sabtu 25 November 2023.

Lebih lanjut, diinformasikan bahwa pengajuan surat ke KUA Pasar Minggu untuk mendapatkan rekomendasi menikah di Bali.

"Kalau pihak laki-lakinya juga sudah ada, dari KTP, kelurahan, kemudian fotokopi akta cerai dari yang laki-laki juga," kata pihak KUA Pasar Minggu.

Load More