Diwanna Ericha | MataMata.com
Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana [Instagram/bcltiko]

Matamata.com - Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menjadi topik hangat yang diperbincangkan publik. Penyanyi yang akrab disapa BCL itu rupanya telah melangsungkan pernikahan dengan Tiko di Amankila resort, Bali.

Beredar kabar bahwa ayah Bunga sendiri lah yang menjadi wali nikah putrinya itu dengan pria yang bekerja di bidang perbankan.

Meski diadakan private, pada akhirnya potret pernikahan Bunga dengan Tiko pun beredar.

Terlihat Bunga dan Tiko yang duduk berdampingan dengan busana pengantin berwarna putih. Akad nikah BCL dan Tiko dilakukan di outdoor.

Di momen lainnya, terlihat BCL dan Tiko yang tersenyum bahagia usai sah menjadi suami istri dan memamerkan cincin pernikahannya.

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana [Instagram/bcltiko]

Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana telah dikonfirmasi oleh Staf Administrasi dan Operator KUA Mengwi, Badung, Bali Muhammad Yusuf.

Yusuf menyebut bahwa BCL telah mengirimkan berkas pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Badung, Bali pada Senin, 27 November 2023 sekitar pukul 13.00 WITA.

Meski minim informasi, beredar kabar yang menyebut bahwa Bunga Citra Lestari bakal melangsungkan pernikahan di resort mewah Amankila, Karangasem, Bali.

Load More