Diwanna Ericha | MataMata.com
Fuji

Matamata.com - Raffi Ahmad sukses buat heboh setelah berhasil menyatukan Fujianti Utami alias Fuji dengan Aaliyah Massaid dalam satu frame. Di mana selama ini, kedua perempuan tersebut dikabarkan memiliki hubungan yang cukup dingin karena hubungan masa lalu Fuji dengan Thariq Halilintar.

Tak seperti yang digembor-gemborkan selama ini, nyatanya baik Fuji maupun Aaliyah terlihat nyaman berada di satu tempat yang sama. Bahkan mereka tak canggung merespons candaan yang dibuat Sultan Andara itu. Raffi tampak merangkul kedua publik figur muda tersebut seolah menandakan kalau tidak ada masalah serius di antara keduanya.

Seolah lelah dengan spekulasi dan keributan yang dipancing netizen maupun para penggemarnya, Fuji pun ikut memposting ulang momen kebersamaannya dengan Aaliyah di Instagram Storynya. Adik Fadly Faisal itu juga memberi sindiran yang cukup menohok ke netizen yang sering mengadu domba dirinya.

Baca Juga:
Akan Digelar Hari Ini, Terkuak Lokasi Pernikahan Bunga Citra Lestari Dan Tiko Aryawardhana

"Kita aja akur, masa netizen engga. Hehe hehe ampun netizen," tulis Fuji, dilansir Sabtu 2 Desember 2023.

Momen kedekatan Fuji dan Aaliyah pun diunggah oleh oleh salah satu akun gosip dan menuai dukungan dari netizen.

Momen Fuji Salaman dengan Aaliyah Massaid (Instagram/@dewizuhriati/@aaliyah.massaid)

"Fansnya ribet padahal si Fuji sama Aaliyah adem ayem biasa aja, Aaliyah Fuji pun hampir gapernah berkomentar buruk ke satu sama lain. Fans couple pada riweuh. Padahal Fuji juga udah moveon," tulis salah satu netizen.

Baca Juga:
Kabar Bahagia: Detik-detik Hanggini Dilamar Luthfi Aulia

"Merekanya haha hihi fansnya yang merong2," kata yang lain.

"Fuji itu cantiknya imut, ceia. Aaliyah itu cantiknya lembut keibuan. Udah yaa. jangan berantem lagi para fansnya," timpal yang lain lagi.

Baca Juga:
Sempat Sembuh dari Kanker, Suami dan Adik Ceritakan Perjuangan Kiki Fatmala Sembuh dari Penyakitnya: Dia Nggak Kuat lagi

Load More