Aishah Sinclair, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair. (Instagram/@aishahsinclair)

Matamata.com - BCL alias Bunga Citra Lestari tengah diselimuti kegembiraan yang luar biasa. Usai rumor bermunculan, BCL akhirnya menikah untuk kedua kalinya.

Seperti yang diketahui, ibu satu anak ini menikah dengan seorang pria di luar dunia hiburan. BCL menikah dengan Tiko Aryawardhana yang diketahui bekerja di dunia perbankan.

Momen pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana juga dihadiri oleh keluarga dari Ashraf Sinclair. Salah satunya adalah adik kandung dari Ashraf, Aishah Sinclair.

Baca Juga:
Momen Aishah Sinclair Menangis Dampingi BCL Menikah: Terharu Lihat Keluarga Almarhum Ashraf

Aishah Sinclair bahkan bersedia menjadi sosok yang mengatur veil dari gaun BCL saat menikah kedua kalinya. Lantas siapa sebenarnya Aishah Sinclair ini?

Keturunan Inggris-Malaysia

Aishah Sinclair, adik Ashraf Sinclair (Instagram/aishahjennifer)

Menurut beberapa sumber, Aishah Sinclair lahir dengan nama lengkap Aishah Jennifer Mohamed Sinclair. Ia lahir pada 27 October 1980 lalu, yang artinya ia tiga tahun lebih tua dari BCL.

Baca Juga:
BCL Nikah Hari Ini, Haru Momen Adik Ashraf Sinclair Jadi Pengiring Pengantin

Sama seperti sang kakak, Aishah Sinclair memiliki darah Inggris dan Melayu, yang diperolehnya dari kedua orang tuanya. Selain itu, dari pihak Ayahnya, Mohammed Anthony John Sinclair, ia juga memiliki darah Irlandia dan Skotlandia.

Aishah diketahui sudah menikah dengan Sheikh Abdul Shahnaz  sejak tahun 2006. Melalui pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua anak, yaitu Soraya Ann dan Aina Elisabeth.

Seperti kakak dan kedua orang tuanya, Aishah Sinclair diketahui menganut agama Islam. Ia juga merayakan hari raya Islam seperti Idul Fitri dan Idul Adha bersama keluarga tercinta.

Baca Juga:
Dua Bulan Kepergian Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair: Sakitnya Masih Sama

Aktris dan Presenter Terkenal di Negeri Jiran

Aishah Sinclair, adik Ashraf Sinclair (Instagram/aishahjennifer)

Aishah Sinclair adalah seorang wanita yang memperhatikan pendidikan. Menurut riyawat pendidikannya, ia merupakan lulusan dari Jurusan Komunikasi / Media Massa dari Universiti Teknologi Mara.

Aishah Sinclair juga mengikuti jejak dari sang kakak, mendiang Ashraf Sinclair. Ia memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan dan berkarier di Malaysia sebagai aktris.

Baca Juga:
5 Pesona Aishah Sinclair, Adik Ipar Bunga Citra Lestari yang Curi Perhatian

Ia melakukan debut akting pada tahun 2005, menjadi cameo di film Gol & Gincu Movie. Setelah itu, ia tampil di beberapa film dan series, seperti Realiti (2006) dan Hilang (2008).

Tidak hanya akting, Aishah juga aktif sebagai model dan presenter. Ia kerap membagikan kedua aktivitasnya tersebut melalui media sosial.

Dekat dengan Ashraf Sinclair dan Istri, Bunga Citra Lestari

Aishah Sinclair, adik Ashraf Sinclair (Instagram/aishahjennifer)

Bak adik kakak pada umumnya, Aishah Sinclair memiliki hubungan yang dekat dengan Ashraf Sinclair. Ditambah lagi, dengan jarak usia keduanya hanya satu tahun.

Sepeninggal Ashraf, Aishah dipantau beberapa kali mengunggah potret kebersamannya dengan sang kakak. Ia juga dekat dengan iparnya, Bunga Citra Lestari.

Kedekatan antara Aishah Sinclair dan Bunga Citra Lestari ini juga terlihat melalui unggahan manis di Instagram. Unggahan terakhir dibagikannya usai Ashraf meninggal dunia.

Hubungan dekat antara ipar tersebut semakin terlihat dalam pernikahan BCL yang kedua kalinya. Seolah sama sekali tidak merasa masalah, ia setia menemani BCL selama sesi pernikahan tersebut.

Load More