Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Indonesia bikin label musik sendiri (Instagram/@vidialdiano)

Matamata.com - Beberapa sahabat terdekat BCL turut mendampingi di momen sakral pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana. Selain Luna Maya, kini giliran Vidi Aldiano mengunggah momen pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana.

Lewat unggahan Instagramnya, Vidi Aldiano datang bersama sang Istri, Sheila Dara. Vidi berpenampilan lengkap dengan beskap Jawa, sementara Sheila memakai pakaian batik.

Suami Sheila Dara ini  yang hadir sebagai bride's man lantas membagikan ucapan selamat kepadanya. Ia mendoakan pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana langgeng dan bahagia.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Mendadak Nangis Lihat Enzy Storia Tiba-tiba Pulang Ke Indonesia

"Saling melengkapi dan hadir selalu untuk satu sama lain selamanya. Words cant describe how I love you guys. Congrats once again Ungs dan Tiks!," tulis Vidi Aldiano di Instagram miliknya, dikutip, Sabtu (2/12/2023).

Selain Vidi Aldiano, Reza Rahadian dan Jethro Armand juga didapuk menjadi bride's man BCL. Vidi Aldiano sempat membagikan potret selfie ketiganya ketika bersama Unge dan Tiko di atas pelaminan melalui Instagram Storiesnya.

Vidi Aldiano dan Reza Rahadian jadi bride's man di pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023). [Instagram]

Unggahan Vidi Aldiano di pernikahan BCL itu langsung heboh. Rupanya, unggahan Vidi telah ditunggu banyak netizen. 

Baca Juga:
Agak lain, Deddy Corbuzier Nitip Oleh-Oleh Meja Makan saat Vidi Aldiano Liburan ke Singapura: Akal Sehat Digunakan

Tidak sedikit dari mereka yang menyebut kalau Vidi Aldiano kembali menjadi duta kondangan. Bahkan, desainer Samuel Wongso sampai heran karena Vidi selalu menjadi orang penting di tiap nikahan artis.

"Bro, lu selalu ada dan penting di tiap nikahan artis ya," komentar Samuel Wongso.

Adu Gaya Reza Rahadian dan Vidi Aldiano di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. (Dok. Instagram)

"Akhirnya Vidi upload, sebagai duta kondangan artis," komentar @mim***.

Baca Juga:
Dikira Pacaran, Ayah Vidi Aldiano Panggil Prilly dengan Sebutan Menantu

"Setiap ada artis yang nikahan nunggu ada Vidi enggak yah dan yang ditunggu-tunggu dateng juga," tulis akun @ant***.

"Duta kondangan is back," @vid*** menimpali. 

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah di Hotel Amankila, Bali yang merupakan salah satu hotel termahal di Bali. Pernikahan mereka digelar tertutup dan hanya dihadiri sahabat dan kerabat dekat.

Baca Juga:
8 Kostum Halloween Artis Indonesia, Vidi Aldiano Menyerupai Karakter Aslinya

Potret Akad Nikah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana (instagram/@sellyraimantra)

Selain keluarga Bunga Citra Lestari dan Tiko, dalam pernikahan tersebut juga hadir keluarga Ashraf Sinclair, alharhum suami BCL. Bahkan, perempuan 40 tahun ini sempat sungkem 
kepada mantan mertuanya itu.

Selama ini, BCL juga tak pernah mengumbar hubungan asmaranya dengan Tiko. Tiko yang berprofesi sebagai seorang bankir juga termasuk yang menjaga privasinya.

Namun, kebersamaan BCL dan Tiko beberapa kali diperlihatkan di media sosial. Salah satu yang ramai adalah saat Tiko muncul dalam perayaan ulang tahun BCL yang ke-40 pada Maret lalu.

Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi BCL dan Tiko. BCL diketahui merupakan janda dari Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Februari 2020 lalu. Sementara Tiko dikabarkan merupakan seorang duda dengan tiga anak.

Load More