Potret Akad Nikah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana (instagram/@sellyraimantra)

Matamata.com - Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana terus disorot. Apalagi ini adalah pernikahan kedua dari Bunga Citra Lestari.

Diketahui BCL telah terlebih dahulu menikah dengan aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair. Takdir berkata lain, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada bulan Februari 2020 lalu.

Semenjak Ashraf Sinclair meninggal dunia, BCL setia hidup dengan menjanda. Hingga pada hari Sabtu (2/12/2023), ia resmi menikah dengan Tiko di Bali.

Baca Juga:
Vidi Aldiano dan Reza Rahadian Jadi Pendamping di Nikahan BCL: Duta Kondangan Is Back!

Acara pernikahan tersebut digelar dengan mewah namun tetap berkesan intim. Ditambah dengan kehadiran dari para sahabat dan keluarga tercinta.

Selain kedua orang tuanya, BCL juga ditemani oleh orang tua dari mendiang Ashraf Sinclair. Putranya dengan Ashraf, Noah Sinclair juga setia hadir di sampingnya.

Namun hal ini berbeda dengan Tiko Aryawardhana. Banyak yang mempertanyakan mengenai kehadiran dar anak-anaknya.

Baca Juga:
Profil dan Agama Aishah Sinclair, Adik Mendiang Ashraf yang Dampingi BCL Menikah Lagi

Diketahui bahwa Tiko Aryawardhana pernah menikah sebelum akhirnya berujung pada perceraian. Melalui pernikahan pertamanya, Tiko Aryawardhana dikaruniai tiga orang anak.

Menurut berbagai video yang tersebar luas, tidak ditemukan keberadaan dari anak-anaknya. Termasuk saat akad pernikahan dengan Noah Sinclair yang berada di sana.

Potret Akad Nikah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana (instagram/@sellyraimantra)

Begitu pula dengan acara yang selanjutnya, yaitu resepsi. Anak-anak dari Tiko Aryawardhana diduga juga tidak menghadiri acara tersebut.

Baca Juga:
Momen Aishah Sinclair Menangis Dampingi BCL Menikah: Terharu Lihat Keluarga Almarhum Ashraf

"Acara sudah hampir puncak, belum terlihat momen anak-anak Tiko Aryawardhana di perayaan ini," tulis seorang netizen di akun TikTok @lastridyudhevi_93 dilansir pada Minggu (3/12/2023).

Tidak ditemukannya kehadiran dari anak-anak Tiko Aryawardhana ini langsung diperbincangkan. Padahal anak dari BCL, Noah setia berada di sana.

"(Anak-anaknya) di-keep sama ibunya," duga netizen.

Baca Juga:
Bikin Suasana Heboh, Momen Luna Maya Dapat Bunga di Nikahan BCL Viral

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana resmi menjadi suami istri. [Instagram]

"Dilihat dari ijab sampai resepsi gak lihat anaknya Tiko," tambah yang lain.

"Tiko kalau jenguk anaknya aja dibatesin waktu dan tempatnya sama mantan istrinya, apalagi dateng ke nikahan bapaknya," komentar seseorang.

"Anaknya Tiko sudah aman sama ibunya," timpal netizen lainnya.

Load More