Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Potret Akad Nikah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana (instagram/@sellyraimantra)

Matamata.com - Tiko Aryawardhana yang kini sah jadi suami Tiko Aryawardhana, terlihat menyempatkan diri untuk meminta doa restu dari kedua orang tua mendiang Ashraf Sinclair di momen pernikahan.

Hal itu terjadi setelah BCL dan Tiko Aryawardhana melangsungkan akad nikah di resort Amankila, Bali, pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Mula-mula BCL tampak terlebih dulu memeluk ayah serta ibu Ashraf Sinclair. Kemudian aksi tersebut disusul oleh Tiko Aryawardhana.

Baca Juga:
Profil dan Agama Dida Sinclair, Ibunda Ashraf yang Ikhlas Dampingi BCL Nikah Lagi

Dari rekaman video yang diunggah ulang oleh akun TikTok @12qyaa, terlihat BCL memeluk ayah mertua, Mohamed Anthony John Sinclair sambil mengucapkan terima kasih.

Begitu pula ketika memeluk ibu mertuanya, Dida Sinclair. Saat momen tersebut, pelantun 'Badai Telah Berlalu' itu tampak tidak bisa menahan tangisnya.

Di sampingnya, Tiko Aryawardhana juga memeluk erat Mohamed Anthony John Sinclair. Sambil berdiri, mereka berdua berinteraksi sebentar dengan tangan saling memegangi lengan.

Baca Juga:
Adilla Dimitri Kondangan di Nikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Caption Fotonya Disorot

Ketika memeluk Dida Sinclair, dahi Tiko Aryawardhana sempat dicium sebagai tanda memberi restu. Kemudian ia tersenyum saat mendapat wejangan.

Momen manis itu sukses membuat publik ikut terharu. Terlebih mendapati keluarga Sinclair turut memberi restu kepada Tiko Aryawardhana.

Tiko Aryawardhana dipeluk oleh ayah dan dicium oleh ibu mendiang Ashraf Sinclair (Instagram)

Warganet juga menyoroti bagaimana orang tua mendiang Ashraf Sinclair seperti telah menganggap Bunga Citra Lestari seperti anak kandung sendiri.

Baca Juga:
Di Hadapan Noah Sinclair, BCL Ungkap Alasan Pilih Tiko Aryawardhana Sebagai Pengganti Ashraf

"Metua rasa orang tua kandung. Mewek aku," ujar @rasya***.

"Mertua Ashraf baik, memberi doa restunya. Semoga berbahagia selalu buat mempelai berdua," imbuh @dian***.

"Pasti Tiko orang baik, makanya keluarga Ashraf dukung banget," kata @veda***.

Baca Juga:
Postingan Ibu Ashraf Sinclair usai BCL Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Singgung Ayah untuk Noah

Selain kedua orang tua Ashraf Sinclair, pernikahan itu juga dihadiri oleh adik mendiang suami, Aishah Sinclair. Bahkan, ia turut menjadi pengiring pengantin yang mengantarkan BCL ke pelaminan.

Load More