BCL dan Tiko Aryawardhana.(Instagram/@foto.seleb)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari (BCL) dan sang suami Tiko Wardhana melanjutkan perayaaan momen bahagia mereka dengan gelar resepsi dan after party di Bali pada Sabtu (2/12/2023) malam. Acara ini digelar pada malam hari setelah di pagi harinya keduanya resmi menjadi suami istri lewat prosesi akad nikah yang khidmat.

Bertolak belakang dengan prosesi akad, tema dari resepsi dan after party pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana ini bernuansa modern. Mulai dari dekorasi hingga pakaian yang dikenakan.

Dari sisi pakaian, baik BCL maupun Tiko Aryawardhana memilih outfit bernuansa putih. BCL memakai slaveless dress, sedangkan Tiko tampil formal dengan tuksedo dan dasi kupu-kupu.

Baca Juga:
Ariel NOAH Tak Datangi Nikahan BCL, Ternyata Ini Penyebabnya

Namun bagian yang paling menjadi perbincangan ada pada adegan-adegan di dalam after party tersebut. Pasalnya, acara tersebut bersifat non formal dan begitu santai seperti party di dalam kelab malam. 

Melalui tayangan di akun TikTok @herworldindonesia pada Senin (4/12/2023), BCL sempat mengganti dress yang dikenakannya. Ia memilih dress yang lebih pendek dan terbuka.

Setelah itu, ibu dari satu anak ini langsung menikmati acara bersama teman-temannya. Mulai dari Vidi Aldiano, Yuki Kato, hingga Nia Ramadhani terlihat hadir di sana.

Baca Juga:
Gak Cuman Mabuk, Aksi BCL Cium Bibir Tiko Aryawardhana Didepan Orangtua Ashraf Sinclair Dinilai Tak Hormati Mantan Mertua

Berkebalikan dengan akad pernikahan, bagian pesta ini diiringi dengan musik yang lebih kekinian. Bahkan secara khusus, BCL mengundang tim DJ untuk menciptakan suasana yang diinginkan.

Sembari mendengarkan musik tersebut, BCL menari dengan semua orang yang ada di sana. Ia sempat digendong oleh seorang pria dan terus menari dengan leluasa.

BCL dan Tiko Aryawardhana pertama kali ciuman di pernikahan. (Instagram)

Selain itu, Tiko juga tidak ketinggalan untuk menunjukan aksinya. Memeluk tubuh sang istri dengan erat, Tiko menyanyi bersama BCL dan memamerkan senyumannya.

Baca Juga:
Ada BCL dan Tiko Aryawardhana, Ini 8 Potret Wedding Kiss Artis Indonesia

Momen party di acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana ini menuai reaksi yang tidak menyenangkan dari netizen. Namun ada yang menyebut bahwa BCL dan Tiko memang satu frekuensi.

"Kok gini amat," kata netizen yang syok.

"Dapat sefrekuensi," komentar yang lain.

Baca Juga:
Terbaru BCL dan Tiko Aryawardhana, Ini 9 Gaya Pasangan Artis yang Menikah di Bali Tahun 2023

Potret Wedding Kiss Artis Indonesia. (Instagram/itsmebcl)

"Sama Ashraf juga satu frekuensi, mereka sering party," tambah netizen.

"Asik kalau dapat jodoh yang sefrekuensi, happy lihatnya," ujar seorang netizen.

"Unge mah anak party banget," kata netizen yang lain menimpali.

Load More