Ade Wismoyo Yazir Farouk | MataMata.com
Momen Manggung BCL dan Ariel NOAH (instagram/teambcl)

Matamata.com - Ariel NOAH disebut-sebut tak hadir di pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardana di Bali pada Sabtu (2/12/2023). Baik di acara akad maupun resepsi, vokalis band NOAH tersebut tak tampak batang hidungnya.

Absennya Ariel di acara penting BCL ini cukup jadi tanda tanya besar. Pasalnya, Ariel dan BCL dikenal amat dekat sebagai sahabat. Mereka bahkan sempat dikabarkan merajut kasih, namun rumor ini tak pernah terbukti.

Ketidakhadiran Ariel NOAH ternyata bukan tanpa alasan. Ariel di hari bahagia BCL dan Tiko diduga tengah bersiap untuk gelar konser perpisahan sebelum vakum dari industri musik Tanah Air yang berlangsung pada esok harinya, Minggu (3/12/2023).

Baca Juga:
Bukan Ariel NOAH, Ini Alasan BCL Mantap Pilih Tiko Aryawardhana

Bertajuk The Great Journey Of Noah, konser Ariel tersebut digelar di Beach Citry International Stadium Ancol, Jakarta.

"#NOAHJakarta Cuplikan Meet N Greet The Great Journey Of Noah. Last Ride. Sampai jumpa nanti malam Sahabat," tulis akun Instagram milik NOAH, Minggu (3/12/2023).

Potret Kebersamaan BCL dan Ariel Noah. (Dok. Instagram)

Di acara temu penggemar jelang konser tersebut, Ariel NOAH tampil dengan gaya kasual. Mantan kekasih Luna Maya ini terlihat memakai kaos stripes hitam-putih dipadu cardigan putih.

Baca Juga:
Bukan hanya Ariel Noah, Ini 4 Deretan Pria Yang Pernah Menclok Di Hati BCL, Dari Artis Sinetron Hingga Pengusaha Sukses

Dalam video yang diunggah, Ariel juga terlihat sibuk menandatangani beberapa merchandise NOAH. Tak sendiri, dia juga ditemani personel lainnya, Lukman dan David.

Selain menandatangani menchandise, Ariel juga tertangkap kamera sedang berinteraksi dengan seorang anak kecil. Di momen itu, dia juga memberikan tanda tangan untuk anak tersebut.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menggelar pernikahan di Bali pada Sabtu (02/12/2023)

Ariel dan BCL memang sempat dikabarkan dekat. Rumor mencuat saat keduanya sama-sama jadi juri sebuah ajang pencarian bakat.

Baca Juga:
Lama Ditutup-tutupi, Sosok Ini Akhirnya Ungkap Hubungan BCL dan Ariel Noah Yang Sebenarnya: Mereka Saling Lakukan Hal Ini Berdua

Mereka juga kerap tampil bersama di panggung sebagai pasangan duet. Interaksi intim mereka sering diartikan netizen bahwa keduanya bukan sekadar sahabatan.

Tapi sejauh ini, BCL dan Ariel tak pernah mengkonfirmasi kabar kalau mereka memiliki hubungan spesial sampai akhirnya ibu satu anak itu menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Belakangan juga beredar video interaksi Ariel dan Tiko Aryawardhana. Diduga, di momen tersebut BCL mengenalkan Ariel pada kekasihnya.

Baca Juga:
Ini Alasan Utama BCL Pilih Tiko Aryowardhana Daripada Ariel Noah, Denny Drako: Murni Keinginan Unge!

Potret Wedding Kiss Artis Indonesia. (Instagram/itsmebcl)

BCL dan Tiko Aryawardhana menikah di hotel dan resort mewah Amankila Bali. Usai akad, malam harinya digelar sebuah resepsi.

Belum selesai, BCL dan Tiko Aryawardhana juga gelar after party pernikahan. Di sesi ini, BCL tampil cantik dengan gaun mini.

Konsep after party juga lebih mewah dan glamor. Sahabat serta rekan-rekan artis ikut terlibat di acara after party.

Load More