Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya tampak sudah bodo amat dengan komentar pedas netizen soal gaya pacarannya dengan sang kekasih, Salim Nauderer. Diketahui, sejak menjalin hubungan spesial dengan cowok berparas blasteran tersebut, janda dua anak ini kerap kali menuai kritikan dari warganet lantaran gaya pacaran yang dianggap berlebihan.

Lewat akun Instagramnya, Rachel Vennya dan Salim Nauderer kerap kali membagikan momen kebersamaan mulai dari sekadar kencan bersama hingga liburan ke luar negeri. Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini juga kerap pamer foto dengan pose yang mesra.

Rachel Vennya tak ragu memperlihatkan pose saat digendong oleh Salim Nauderer, berpelukan, hingga ciuman pipi yang mesra. Tentunya, pose-pose ini menuai gunjingan dari publik.

Baca Juga:
Bak Keluarga, Rachel Vennya Nonton Coldplay Ajak Xabiru Dan Salim Naudrer

Namun seolah tutup kuping dengan omongan mengenai gaya pacarannya, baru-baru ini Rachel Vennya mengunggah foto kombo yang semakin menuai hujatan dari warganet.

Bagaimana tidak? Melalui akun Instagram-nya, Rachel membagikan momen saat berlibur ke Korea Selatan bersama teman-temannya. Tentunya pada liburan kali ini ia juga ditemani oleh sang kekasih.

Baca Juga:
Eks Suami Rachel Vennya Curhat Sulit Amalkan Ceramah Ustaz, Okin: Maaf Ya Allah

Rachel Vennya memperlihatkan momen saat sedang dicium oleh anjing putih besar di kapal. Wajahnya tampak begitu semringah.

Ada pula foto dirinya saat menaiki ayunan dan tak lupa pula foto bersama rombongan teman-temannya serta sang kekasih. Tentu dalam unggahan ini yang menjadi sorotan ialah pose foto Rachel bersama sang kekasih yang kelewat intim.

Berlatar pemandangan danau dan pegunungan, Rachel Vennya berani mengunggah pose seolah sedang berciuman bibir dengan Salim Nauderer. Ia duduk di ujung kapal sementara sang kekasih mencondongkan tubuh ke arahnya.

Baca Juga:
Kena Kista, Rachel Vennya Terpaksa Bedah Kantung Mata Kedua Kalinya

Gaya pacaran Rachel Vennya dan Salim Nauderer. [Instagram/rachelvennya]

Dari sudut yang diambil ekduanya tampak seolah sedang berciuman bibir.

Tak banyak pula yang dituliskan Rachel dalam unggahan tersebut. Perempuan yang pernah berhijab itu hanya memberikan emotikon bendera Korea serta bentuk hati merah.

Meski demikian, lantaran unggahan ini Rachel Vennya mendapat hujatan dari warganet.

Baca Juga:
Mantan Suami Rachel Vennya, Okin Diduga Lamar Kekasih Baru Malah Banjir Cibiran: Cincinya Mana?

"Lo enggak mau dihujat tapi kelakuan lo minta dihujat. Sekalian kalau mau buat image bandel mah jangan nanggung. Biar kitanya juga respect," komentar seorang warganet.

Gaya Rachel Vennya Nonton Konser di Amerika. (Instagram/@rachelvennya)

"Foto slide ketiga diumbar kayak udah melenceng dari budaya Indonesia. Bukan nantang netizen lagi, tapi nantang Allah, berani umbar dan mencontohkan perzinaan itu kayak bukan suatu dosa yang besar, nauzubillah," tulis warganet lain.

"Serem yaaaa aibnya diumbar-umbar," celetuk salah satu warganet.

"Agama dipermainkan, memang ya di akhir zaman semua yang bathil dianggap haq," timpal warganet yang berbeda.

Load More