Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Nindy Ayunda (instagram/@nindyayunda)

Matamata.com - Nindy Ayunda akhirnya mengungkap bahwa dirinya selama ini memendam kekecewaan pada salah satu sahabatnya yaitu Ashanty, istri Anang Hermansyah. Kekecewaan itu ternyata terkait dengan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono.

Nindy Ayunda mengungkap itu semua ketika bicara dari hati ke hati dengan Olla Ramlan. Pelantun Buktikan itu awalnya membongkar soal masalah rumah tangga dengan Aska.

"Aku terpaksa menceritakannya, dan ini pertama kalinya. 2018 menjadi tahun yang berat buat aku, Aska selingkuh," ujar Nindy Ayunda di kanal YouTube The Ramlan Family, Selasa (5/12/2023).

Baca Juga:
Hadiri Pernikahan, Ashanty Dicap Gak Mau Kalah Dari BCL Usai Gaunnya Lebih Heboh

Seiring berjalannya waktu, rumah tangga Nindy Ayunda pun makin berada di ujung tanduk.

"Aku nggak tidur karena habis ribut sama Aska. Dia ketahuan ada perempuan," terang ibu dua anak ini.

Nindy Ayunda lantas menyinggung sosok Ashanty, istri Anang Hermansyah. Ia kecewa lantaran kerabat dari Ashanty diduga memiliki hubungan dengan Aska, yang statusnya masih suami dari Nindy.

Baca Juga:
Gaun di Nikahan BCL Disebut Saingi Pengantin, Ini 8 Gaya Ashanty saat Kondangan

"Aku bagian kecewa sama Ashanty. Ini aku cerita, buka semua ya. Karena memang Aska ada sesuatu dengan keponakan dia," ucap Nindy.

Ironisnya, hal tersebut bukan diketahui langsung dari mulut Ashanty. Melainkan Ririn Ekawati yang juga bagian dari sahabat mereka.

Nindy Ayunda. [Instagram]

Nindy Ayunda akhirnya kroscek kepada Ashanty. Sayang, apa yang dikatakan tak sesuai dengan harapan penyanyi 34 tahun ini.

Baca Juga:
Gaun Ashanty saat Kondangan di Nikahan BCL Diomongin: Pengantinnya yang Mana Ya?

"Aku sedih dan cari tahu ke Ashanty. Jawaban Ashanty tidak selayaknya seorang teman," terang Nindy.

Padahal katanya, Ashanty lah yang memberitahu hal ini kepada Ririn Ekawati.

"Dia tahu, bahkan kasih tau itu ke kak Ririn, tapi nggak cerita ke aku. Pertanyaan aku cuma, why? Harusnya kan dia kasih tau aku," kata pelantun Cinta Cuma Satu Ini.

Baca Juga:
Cerita Ashanty saat Pertama Kali Diruqyah karena Imsomnia Akut: Sampai Nangis hingga Ketawa Sendiri

Gaya Ashanty saat Kondangan (instagram/@ashanty_ash)

Sebagai informasi, Nindy Ayunda diketahui memiliki geng bersama beberapa artis. Diantaranya Olla Ramlan, Ashanty, Ririn Ekawati dan Ussy Sulistiawaty.

Beberapa tahun lalu, geng ini aktif wara-wiri di sejumlah acara, hingga sekadar dinner untuk saling curhat.

Namun belakangan, munculnya kasus Nindy Ayunda dan Olla Ramlan, membuat geng sosialita jarang tampil bersama. Bahkan ada kabar yang menyebut jika mantan istri Aska itu telah didepak dari grup karena masalah.

Load More