Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta What Comes After Love (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@sakaguchikentaro)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Lee Se Young yang saat ini tengah membintangi drama The Story of Park's Marriage Contract sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru lainnya. Ini dia beberapa fakta What Comes After Love yang sayang banget kamu lewatkan!

What Comes After Love adalah drama romantis baru di Coupang Play yang akan dibintangi oleh Lee Se Young sebagai aktris utama. Menariknya lagi, di drama barunya ini, Lee Se Young bakal beradu akting dengan aktor tampan Jepang yakni Sakaguchi Kentaro.

Fakta What Comes After Love (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@sakaguchikentaro)

Intip sama-sama yuk beberapa fakta What Comes After Love yang romantis di bawah ini! Simak juga fakta menarik lainnya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
8 Pesona Joo Hyun Young di The Story of Park's Marriage Contract, Jadi Sahabat Baik Lee Se Young

1. Kisah Drama What Comes After Love yang Romantis

Fakta What Comes After Love (Instagram/@coupangplay)

What Comes After Love adalah drama romantis yang bakal diperankan oleh Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro sebagai pemeran utama. Drama baru ini diangkat dari novel laris karya penulis Korea Gong Ji Young dan penulis Jepang Tsuji Hitonari yang terbit pada tahun 2005. 

Kisah cinta antara seorang wanita Korea dan seorang pria Jepang akan jadi fokus utama di drama ini. Mereka berdua bertemu di Jepang dan saling jatuh cinta satu sama lain. Keduanya bertemu kembali di Korea lima tahun kemudian setelah perpisahan mereka.

Baca Juga:
8 Pesona Lee Se Young di The Story of Park's Marriage Contract, Jadi Lawan Main Bae In Hyuk

2. Lee Se Young Jadi Aktris Utama

Fakta What Comes After Love (Instagram/@seyoung_10)

Lee Se Young akan menjadi pemeran utama wanita di drama What Comes After Love. Dia kabarnya akan berperan sebagai Hong, seorang wanita cantik yang belajar di Jepang dan bertemu dengan Jungo (Sakaguchi Kentaro).

"Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung di drama berdasarkan novel yang selalu saya sukai. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menampilkan perasaan seseorang dalam menghadapi cinta. Saya juga menantikan untuk bekerja sama dengan Sakaguchi Kentaro dan melakukan yang terbaik untuk menghasilkan proyek yang hebat," kata Lee Se Young soal drama barunya melansir dari Soompi.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama The Story of Park's Marriage Contract, Ada Lee Se Young dan Bae In Hyuk

3. Bakal Dibintangi oleh Sakaguchi Kentaro

Fakta What Comes After Love (Instagram/@sakaguchikentaro)

Sementara itu, aktor Jepang Sakaguchi Kentaro akan menjadi lawan main Lee Se Young sebagai Jungo. Jungo dan Hong bertemu di Jepang dan saling jatuh cinta. Namun, mereka putus karena perbedaan pemikiran tentang cinta dan masalah lainnya. Hong dan Jungo lalu bertemu kembali di Korea lima tahun kemudian. 

What Comes After Love adalah drama baru Sakaguchi Kentaro usai Dr. Chocolate dan Code Japan: The Price of Wishes pada tahun 2023. Aktor tampan Jepang yang berusia 32 tahun ini juga punya drama baru yakni Beyond Goodbye yang akan rilis tahun depan. 

Baca Juga:
Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract, Drama Fantasi Romantis Lee Se Young dan Bae In Hyuk

"Saya sangat menantikan untuk bekerja dengan staf Korea. Yang terpenting, saya senang bertemu dengan Lee Se Young, seorang aktris dengan akting yang luar biasa dan halus, melalui drama romantis yang indah," ungkap Sakaguchi Kentaro.

4. Drama Baru Lee Se Young usai The Story of Park's Marriage Contract

Fakta What Comes After Love (Instagram/@mbcdrama_now)

What Comes After Love bakal menjadi drakor baru Lee Se Young usai The Story of Park's Marriage Contract yang saat ini masih tayang. Ini adalah drama time-slip romantis yang menggaet Lee Se Young, Bae In Hyuk, Yoo Seon Ho, dan Joo Hyun Young dalam peran penting.

The Story of Park's Marriage Contract sudah menayangkan empat episode dan bisa disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu di MBC atau Viu. Sementara itu, Lee Se Young selama ini sudah memikat pemirsa lewat kemampuan aktingnya yang keren di drama-drama hits seperti The Crowned Clown, Doctor John, Memorist, Kairos, The Red Sleeve, The Law Cafe, dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa fakta What Comes After Love, drama romantis baru yang akan dibintangi oleh Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro sebagai pemeran utamanya. Drama ini bakal rilis di Coupang Play, tetapi jadwal tayangnya belum diumumkan. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More