Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Nindy Ayunda (instagram/@nindyayunda)

Matamata.com - Bersyukur telah kembali akur dan baikkan, Nindy Ayunda menjelaskan secara runtut permasalahan yang sempat terjadi antara dirinya dengan Olla Ramlan.

Diakui oleh Nindy, jika ia memang sempat syok saat mendengar kabar Olla berselingkuh dari Aufar usai Nindy diselingkuhi Askara. Sempat salah paham dan muncul naluri sebagai wanita yang merasakan sakit diselingkuhi, alhasil Nindy pun curhat ke sang ibu soal masalah Olla Ramlan.

"Aku dengernya bukan dari satu atau dua orang. Ada kejadian, aduh sebenernya gak penting, macam-macamlah," kata Nindy Ayunda di YouTuber The Ramlans Family pada Rabu, (06/12/2023).

Baca Juga:
Buka Loker ART Rangkap Babbysitter Bergaji Rp1,7 Juta, Cleopatra Eks JKT48 Kasih Klarifikasi

Bahkan Nindy pun menjelaskan jika ia membela Olla Ramlan dan konteks pembicaraan tersebut.

"Aku sebagai perempuan karena kondisi aku juga aku diselingkuhin, jadi aku kaya, 'gila ya mami (Olla) tuh udah kaya gitu lho tapi beliau begitu juga," kata Nindy.

Outfit kontroversial Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlan)

Tak ingin masalahnya membesar dan melebar kemana-mana, Nindy Ayunda sebut jika ia sangat kesal dengan seseorang yang sudah merekam dan menyebar luaskan pembicaraannya dengan sang ibu ke publik.

Baca Juga:
Sebut Mantan Suami Pernah Selingkuh Dengan Keponakkan Ashanty, Nindy Ayunda: Ternyata..

Hingga saat itu pun, Nindy sempat terbesit untuk mengobrol duduk bersama dengan Olla Ramlan agar tak salah paham.

"Jujur saja aku pada saat itu pengin diberi kesempatan untuk menjelaskan. Kaya kita ada kesempatan untuk duduk sama-sama karena kan keadaan aku tuh juga tidak baik-baik aja," tutur Nindy.

Baca Juga:
Fuji Diminta Operasi Plastik, Gercep Ngegas: Di Mata Aku, Aku Cantik!

Load More