Diwanna Ericha | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Prihatin dengan nasib yang dialami Fahmi Bo usai ditinggal sang istri dan anak-anaknya, Nikita Mirzani mencoba mengulurkan tangan dan membantu pemeran sitkom "Tukang Ojek Pengkolan" itu dengan membiayai pengobatan ke rumah sakit hingga melunasi kontrakan untuk setahun kedepan.

"Mbak Nikita Mirzani sudah mau jenguk saya dan membantu saya alhamdulillah ya Allah, kosan saya satu tahun sudah aman alhamdulillah," kata Fahmi Bo dikutip pada Rabu, (06/12/2023).

"Engga usah mikir biaya kosan lagi, udah dibantu sama mbak Niki. Saya berdoa biar nanti kita selalu sehat, panjang umur dan selalu dibanyakin rezekinya dilancarkan segala usahanya," sambung Fahmi Bo.

Tak henti-henti mengucap syukur usai didatangi oleh Nikita Mirzani, Fahmi Bo menyebutkan jika ia tak menyangka bisa dibantu oleh seorang aktris besar.

"Cuma bersyukur aja, bersyukur kayaknya mungkin dia sampe datang ke kosan," tutur Fahmi.

Fahmi Bo. (Instagram/@fahmibo280173)

"Kenal mbak Niki itu dulu, dulu zaman saat masih syuting sinetron TV," tutupnya.

Sebagai informasi, kisah miris Fahmi Bo belakangan memang jadi perhatian publik. Kondisi kesehatannya yang menurun membuat Fahmi tak bisa berlama-lama berada di lokasi syuting.

Karena itu, Fahmi Bo kini tak pernah lagi dapat tawaran syuting. Sementara untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dia dikabarkan jadi juru parkir dan membantu teman jualan bebek goreng.

Load More