Ade Wismoyo | MataMata.com
Sule dan Adzam. (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Pertemuan antara Sule dan putranya dari pernikahan dengan Nathalie Holscher, Adzam akhirnya terjadi lagi. Potret Sule minum susu bareng Adzam dibagikan melalui Instagram pada Rabu (6/12/2023).

Sule pun terlihat memamerkan senyum ceria ketika sedang bersama putra bungsunya itu. Pasalnya hak asuh yang jatuh ke tangan Nathalie Holscher membuat Sule tak bisa bertemu Adzam setiap hari.

Melihat kebersamaan Sule dan Adzam, warganet ikut berbahgia. Sule bahkan diminta merebut hak asuh Adzam dari Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Pepet Mantan Suami tapi Dicuekin, Adab Nathalie Holscher Ketemu Sule Disorot: Ganjen Sekali

Sule dianggap akan lebih baik dalam mengasuh Adzam lantaran Nathalie Holscher sudah menjalin hubungan dengan beberapa lelaki setelah keduanya resmi bercerai pada Agustus 2022.

"Senang deh lihat Sule lagi sama Adzam," komentar akun @qnic_q***. "Adzam sama ayah aja. Emaknya biar pacaran," sahut akun @aeww1***.

Baca Juga:
Cintanya Sempat Ditolak hingga Minta Dianggap Bapak, Sule Curhat Luluhkan Hati Santyka Fauziah: Dia Kasihan Sama Gue

"Sering-sering main biar tahu bapak kandungnya soalnya emaknya gonta-ganti pasangan muluk, nanti lupa lagi sama bapak kandungnya," timpal akun @chamca***.

Usai bercerai dari Sule, Nathalie Holscher memang sudah beberapa kali dekat dengan laki-laki Awalnya Nathalie dekat dengan Frans Faisal kakak Fuji.

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara. [Instagram]

Namun hubungan Nathalie Holscher dan Frans Faisal tak sampai blak-blakan mengaku pacaran. Nathalie justru kembali jatuh ke pelukan mantan pacarnya saat SMA, Faris.

Baca Juga:
Tidak numpang tenar, Sule Minta Maaf dan Bongkar Alasan Santyka Fauziah Ogah Diwawancara

Hubungan Nathalie Holscher dan Faris sayangnya tidak sampai ke pelaminan meski sempat dilamar. Kendati begitu, tak butuh waktu lama untuk Nathalie move on menjalin hubungan dengan TikTokers Yogi Ilham.

Lagi-lagi hubungan Nathalie Holscher kandas dalam waktu hitungan bulan. Malahan Nathalie bikin geger gara-gara mengaku sudah dilamar Ladislao Camara, padahal baru putus dari Yogi.

Beda dari hubungan-hubungan sebelumnya, Nathalie Holscher dan Ladislao Camara yang diketahui sebagai mantan kekasih Amanda Gonzales tampaknya cukup serius.

Baca Juga:
Punya Niat Baik Meminang Santyka Fauziah di 2024, Sule Mohon Doa Terbaik

Artis Kasih Nafkah Anak Fantastis usai Cerai (instagram/@ferdinan_sule)

Ladislao Camara sudah akrab dengan Adzam, bahkan dipanggil dengan sebutan "Dadda" (ayah). Rencananya Ladislao dan Nathalie Holscher akan menikah tahun 2024 mendatang.

Di sisi lain, Sule pun sudah punya tambatan hati baru. TikTokers bernama Santyka Fauziah merupakan wanita pertama yang diperkenalkan Sule sebagai kekasih sejak bercerai.

Lantaran Sule tidak gonta-ganti pacar seperti Nathalie Holscher, warganet mendukung Adzam untuk tinggal bersama sang ayah. Namun perlu diketahui, hak asuh anak di bawah tujuh tahun atau belum berumur 12 tahun semestinya memang jatuh ke tangan sang ibu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More