Diwanna Ericha | MataMata.com
Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Baru-baru ini Ammar Zoni mendapatkan peringatan dari Denny Darko untuk memberikan sikap baik kepada Irish Bella, jika memang masih ingin mempertahankan rumah tangga mereka. Denny juga menyarankan agar Ammar tidak mengikuti egonya untuk membuat postingan-postingan di media sosial yang terkesan menyindir Ibel.

Pasalanya, beberapa waktu lalu Ammar sempat membuat unggahan di Instagram Story yang menyinggung soal peran wanita hebat. Ammar membagikan sebuah kutipan yang berbunyi, "Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan."

Unggahan Ammar itu sontak saja menjadi perbincangan heboh warganet. Mayoritas warganet malah memberikan hujatan untuk ayah dua anak itu. Mereka menyebut Ammar seolah tengah menyindir Ibel yang malah menggugat cerai dirinya ketika ia baru saja bebas dari penjara perkara kasus penyalahgunaan narkoba.

Rupanya, kehebohan ini juga diketahui oleh Denny. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya pada Kamis (07/12/2023), Denny memberikan nasihat untuk Ammar.

"Sebaiknya (Irish Bella) jangan dilawan, jangan disindir balik. Ibel di sini menghadapi sesuatu yang berat. Dia harus hidup bersama tiga anaknya kalau enggak salah dan menghadapi apa yang dikatakan oleh orang-orang yang selama ini tidak setuju atau meminta Ibel meninggalkan Ammar Zoni sejak penangkapan yang pertama, ini kan pasti datang dan mengatakan 'nah kan, tuh kan', ini bukan sesuatu yang mudah," jelas Denny.

Menurut Denny, alangkah baiknya Ammar tidak memaksakan keinginannya kepada Ibel. Jika memang dirinya sayang dan cinta kepada sang istri, maka Ammar harus siap menerima apa pun keputusan yang akan diambil oleh Ibel.

"Jadi, ada baiknya Ammar Zoni tetap menunjukkan dan ingin mempertahankan. Jangan memaksa atau malah menyindir balik, karena apa pun saat ini yang diperlukan (Ibel) adalah mengeluarkan semua amarah, semua kekecewaan, semua kesedihan yang ada dalam diri Ibel ini," tuturnya.

Load More