Diwanna Ericha | MataMata.com
Angelina Sondakh Akui Masih Punya Beban Lain.(Instagram/@angelinasondakh09)

Matamata.com - Angelina Sondakh menceritakan titik balik dalam hidup yang membuat dirinya memutuskan hijrah. Wanita yang akrab disapa Angie itu memutuskan hijrah dengan mendekatkan diri kepada Tuhan ketika menjalani hukuman penjara akibat kasus korupsi.

Kala itu, Angelina Sondakh sudah kehilangan segalanya, mulai dari uang, teman, hingga sang kakak yang meninggal pada 2014 silam.

Kehilangan banyak hal membuat Angelina Sondakh lebih mendekatkan diri dengan agama Islam.

"Yang aku ingat sih tahun keempat (sekitar 2016), ya. Itu, kan, aku sudah naik hukumannya, sudah nggak punya duit, terus teman sudah pada pergi," cerita Angelina Sondakh dalam YouTube Reyben Entertainment dikutip pada Jumat, (08/12/2023).

"Ketika kakak aku meninggal, sudah nggak ada yang ngurusin, nah, di situlah aku, ya, sudahlah memang I'm by myself, dan aku lebih mendekatkan diri ke Allah, dan aku mendapatkan ketenangan di situ. Jadi, itu yang lama-lama membuat aku tuh akhirnya aku mencoba," sambungnya.

Angelina Sondakh (YouTube.com)

Angelina Sondakh juga sudah lelah menjalani hidup penuh pencitraan. Ia hanya ingin melakukan hal-hal yang membuatnya tenang.

Oleh karena itu, Angelina Sondakh memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab.

"Kalau dulu, yang namanya aku di politik, jadi apa-apa tuh pencitraan. I don't wanna live in that things anymore, jadi I wanna do apa yang aku itu enak, walaupun aku belum bisa berbusana syar'i karena ada reasoning aku sendirilah," ujarnya.

Load More