Diwanna Ericha | MataMata.com
Gaya Ashanty saat Kondangan (instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Nindy Ayunda akhirnya menanggapi permintaan maaf Ashanty. Sebelumnya, Nindy menyebut Ashanty sempat menutupi perselingkuhan sang mantan suami, Askara Parasady Harsono.

Ashanty lewat podcast-nya kemudian duduk bareng untuk mengobrolkan masalah ini bersama Olla Ramlan. Istri Anang Hermansyah ini kemudian mengutarakan permintaan maaf lantaran tak bermaksud begitu pada Nindy.

Rupanya, permintaan maaf dari Ashanty itu mendapat respons adem dari Nindy. Ibu dua anak itu mengisyaratkan sudah memberi maaf dan melupakan kesalahan masa lalu mereka.

Baca Juga:
Pamer Foto Bareng Vicky Prasetyo, Marshanda Gercep Disuruh Baca Ayat Kursi

Nindy juga memastikan jika hubungan mereka saat ini dalam keadaan baik. Karena itu, Nindy memohon dengan sangat pada netizen agar berhenti membuat suasana semakin kacau.

Hal itu disampaikan Nindy dengan legawa sembari mengupload ulang cuplikan podcast Ashanty dan Olla. Pelantun lagu bertajuk “Cinta Cuma Satu” itu bahkan menyelipkan emoji hati di Story tersebut.

Biodata dan Agama Nindy Ayunda (instagram/@nindyayunda)

”Udah baikan semua sudah cerita lalu... netizen mohon jangan dibikin ricuh ya. Peluk satu2,” kata Nindy lewat Story Instagram dikutip pada Sabtu, (09/12/2023).

Baca Juga:
Kegep Foto Di Tempat Yang Sama, Celana Couple Fuji-Asnawi Jadi Sorotan

Sementara itu, Ashanty mengungkap jika Nindy juga sempat meminta maaf padanya lewat pesan WhatsApp usai pengakuannya di podcast Olla viral. Diungkap Ashanty, persoalan mereka sebetulnya sudah selesai sejak lama. Namun, masa lalu keduanya kembali terungkit usai Nindy menghadiri podcast Olla.

”Gara-gara podcast kamu, dia (Nindy) WA aku juga. Dia kemarin WA untuk minta maaf (setelah podcast). Aku juga sebenarnya sudah dari dulu minta maaf. Ya kalau kita melihat perspektif yang berbeda-beda, kalau bagi aku saat itu, aku nggak merasa membuat kesalahan. Tapi kalau bagi dia, itu salah, aku minta maaf," kata Ashanty.

Baca Juga:
Banyak Penonton Teteskan Air Mata di Gala Premiere Film Hamka & Siti Raham Vol. 2

Load More