Diwanna Ericha | MataMata.com
Sarah Sechan. (Youtube)

Matamata.com - Pemilik nama asli Sarah Meirizka Hardiany Sechan mendadak buat heboh usai mengunggah postingan story Instagram berupa sindiran yang ditujukan untuk sultan Tanah Air.

Dalam unggahannya itu, Sarah Sechan mengomentari soal etika teriak-teriak di mall di negara orang dan dianggap kurang tepat.

“Kebiasaan dianggap "sultan" di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. di mall teriak2 panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin "nih turis gak punya manners" tulis Sarah Sechan, (11/12/2023).

Baca Juga:
Riona Cabut Laporan, Momen Celana Leon Dozan Ditarik Ayahnya jadi Sorotan: Geregetan sama Kelakuan Anaknya?

"Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi gak ada tuh yang teriak2 di mall panggil orang lain, here's a tip: when you're NOT in the jungle or in a field you can simply call your friend by phone and say "I'm on this floor, by this shop, near this entrance." money really can't buy you class," sambung Sarah Sechan.

Banyak yang menduga jika unggahan Sarah Sechan itu ditujukan untuk istri sultan Andara Nagita Slavina yang sebelumnya sempat teriak-teriak memanggil Nia Ramadhani saat di mall Singapura.

Nagita Slavina

Di sisi lain beredar video Nagita Slavina tengah asik video call dengan Nia Ramadhani dan memanggilnya dengan berteriak untuk memberi tahu posisi Nagita saat itu.

Baca Juga:
Dicecar Pertanyaan Tentang Fuji, Asnawi Mangkualam Gercep Pura-pura Nelpon Untuk Menghindar

"Nia... denger gue gak (sambil berteriak). Nia.... denger gak? tuh denger kan cong" kata Nagita.

Load More