Diwanna Ericha | MataMata.com
Vincent Verhaag Pamer Kemewahan (instagram/v.andrianto)

Matamata.com - Vincent Verhaag belum lama ini berbincang dengan Melaney Ricardo dalam sebuah tayangan YouTube. Dalam kesempatan tersebut, Vincent membicarakan banyak hal mengenai kehidupan pribadi termasuk soal rumah tangga.

Vincent yang membina rumah tangga bersama Jessica Iskandar ternyata sempat ingin menyerah ketika tahun pertama pernikahan. Bukan tanpa alasan, masalah penipuan investasi yang menimbulkan banyak kerugian terutama finansial membuat rumah tangga dan Vincent dan Jedar kala itu kacau.

Vincent yang saat itu memang baru pertama kali merasakan pernikahan sampai dibuat kaget dengan masalah tersebut.

"Jadi pas pertama kita nikah itu kan, bahagia, senang, tapi tiba-tiba 'boom!' kena musibah, itu yang benar-benar orang bilang, tahun pertama sama yang kelima itu ujiannya yang paling terberat, ini malah tahun pertama ujiannya udah sangat berat," ungkap Vincent Verhaag dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo dikutip pada Senin (11/12/2023).

"Karena, bayangkan saja, aku baru menjadi seorang suami, baru menjadi ayah, yang juga ayah sambung, harus menjadi garda depan, menjadi teman baik, terus tiba-tiba kena dampak dari masalah ini, ketika itu terjadi, bayi (anak kedua) juga baru lahir, dan aku harus bahagia, karena aku membuat sebuah hati, Jess juga harusnya bahagia, tapi kena dampaknya," sambungnya.

Vincent Verhaag Pamer Kemewahan (instagram/v.andrianto)

Perasaan Vincent kala itu juga semakin campur-aduk ketika harus menghadapi konflik rumah tangga yang juga muncul akibat masalah tersebut.

"Itu campur aduk emosi, perasaan, dan hormon, tentu saja saat itu aku cuman ingin ada untuk Jess, dan dia ada untuk aku, cuman namanya manusia, hormon itu naik-turun, karena dia sebal atau apa, jadi marah, teriak, aku juga reaksinya teriak, dan itu akhirnya tertuang semua dalam satu pot," kata Vincent.

Bahkan, Vincent sempat berpikir dan menggambarkan bahwa pernikahan merupakan sebuah wadah yang berisi masalah dan masalah.

Load More