Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Queen of Divorce (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Drama Korea baru Lee Ji Ah usai Pandora: Beneath the Paradise yakni Queen of Divorce sudah mengumumkan jadwal tayang. Makanya sebelum dramanya rilis, yuk kita simak dulu sinopsis Queen of Divorce yang menarik banget di bawah ini!

Queen of Divorce atau sebelumnya dikenal dengan judul Great Problem Solver adalah drama Korea baru yang akan tayang di JTBC bulan depan. Drama baru yang menggaet Lee Ji Ah dan Kang Ki Young sebagai pemeran utama ini dijadwalkan rilis pada 31 Januari 2024 mendatang.

Sinopsis Queen of Divorce (Kolase Instagram/@tvn_drama/@showbox.movie)

Siapa yang penasaran dengan drama baru Lee Ji Ah ini? Yuk kita simak sama-sama sinopsis Queen of Divorce dan detail karakter dua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip bareng yuk!

Baca Juga:
Apa Bedanya dengan Squid Game versi Drakor? Ini 6 Fakta Squid Game: The Challenge

Sinopsis Queen of Divorce 

Sinopsis Queen of Divorce (Instagram/@jtbcdrama)

Queen of Divorce adalah drama Korea baru di JTBC yang akan tayang pada 31 Januari 2024 mendatang. Drama ini dipimpin oleh sutradara Park Jin Suk dan penulis naskah Jung Hee Sun.

Juga dikenal dengan judul Great Problem Solver, Queen of Divorce dibintangi oleh Lee Ji Ah dan Kang Ki Young sebagai pemeran utama. Drama ini akan berkisah tentang Sara Kim (Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea, dan pengacara eksentrik Dong Ki Joon (Kang Ki Young) yang berusaha memberikan keadilan bagi pasangan yang mengalami masalah dalam pernikahannya. 

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Maestra: Strings of Truth, Drakor Baru Lee Young Ae yang Tayang Bulan Depan

Pemain Queen of Divorce 

Sinopsis Queen of Divorce (Instagram/@jtbcdrama)

Lee Ji Ah siap memainkan peran sebagai Sara Kim, wanita cantik yang menjadi pemimpin tim dari perusahaan penyelesaian perceraian yaitu Solution. Sara Kim adalah menantu perempuan dari keluarga pemilik firma hukum terbaik di Korea.

Namun, dia dikhianati oleh suaminya dan kehilangan segalanya dalam sekejap. Sara Kim kini menjadi pemecah masalah perceraian yang membantu memberikan solusi bagi klien yang mengalami kehidupan pernikahan yang bermasalah atau berada dalam situasi perceraian yang tidak adil. 

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Bakal Remake Drakor Descendants of the Sun, Berikut 4 Fakta Menariknya!

Sinopsis Queen of Divorce (Instagram/@jtbcdrama)

Sementara itu, Kang Ki Young akan menjadi penasihat hukum di Solution dan juga mitra bisnis Sara Kim yang bernama Dong Ki Joon. Sebelum bergabung di Solution, Dong Ki Joon dulunya adalah seorang jaksa yang punya ketekunan dan intuisi yang luar biasa.

Dong Ki Joon mempunyai tingkat penuntutan tertinggi di Kantor Kejaksaan Distrik Barat Daya. Namun karena alasan tertentu, Dong Ki Joon memutuskan mundur dari jabatannya yang membuat latar belakangnya bikin penasaran. 

Alasan Nonton Queen of Divorce 

Baca Juga:
Sinopsis Drakor Signal, Kisah Thriller Menegangkan Dibintangi Cho Jin-woong dan Lee Je-hoon

Sinopsis Queen of Divorce (Instagram/@tvn_drama)

Baik Lee Ji Ah maupun Kang Ki Young sama-sama punya kemampuan akting yang solid makanya drama Queen of Divorce sayang banget untuk dilewatkan. Apalagi penonton akan sama-sama menyaksikan transformasi baru keduanya sebagai spesialis perceraian di Queen of Divorce.

Ini akan menjadi drama Korea baru Lee Ji Ah usai The Penthouse Season 1, 2, dan 3 pada tahun 2021 serta Pandora: Beneath the Paradise pada tahun 2023. Aktris cantik kelahiran tahun 1978 ini juga pernah membintangi drama hits seperti Athena: Goddess of War, My Mister, The Ghost Detective, dan lainnya.

Sinopsis Queen of Divorce (Instagram/@netflixkr)

Sementara itu, Queen of Divorce bakal menjadi drakor baru Kang Ki Young usai Extraordinary Attorney Woo tahun 2022 dan The Uncanny Counter Season 2 tahun 2023. Aktor menawan kelahiran tahun 1983 ini juga membintangi dua film baru tahun ini yaitu The Point Men dan Our Season.

Itu dia sinopsis Queen of Divorce, drama Korea baru yang akan dibintangi oleh Lee Ji Ah dan Kang Ki Young sebagai pemeran utamanya. Drama ini akan rilis perdana di JTBC mulai 31 Januari 2024 mendatang. Jadi catat tanggal mainnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More