Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Azizah Salsha di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana (Instagram/@pratamaarhan8)

Matamata.com - Egy Maulana Vikri akhirnya menikah, menyusul Pratama Arhan. Egy Maulana menikahi Adiba Khanza putri mendiang Ustaz Jefri Al-Buchori pada Minggu (10/12/2023).

Sebagai sesama punggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan yang tinggal di Jepang karena menjadi bagian dari klub Tokyo Verdy bela-belain pulang ke Tanah Air demi menghadiri pernikahan Egy Maulana.

Pratama Arhan awalnya dikira pulang ke Indonesia tanpa Azizah Salsha, perempuan yang dinikahinya pada Agustus 2023 lalu. Padahal momen Arhan dan Azizah kondangan bareng amat dinantikan.

Baca Juga:
Pratama Arhan Gendong Azizah Salsha di Pundaknya, Santai Meski di Jalanan yang Ramai: Latihan Fisik Ini

Awalnya Pratama Arhan terlihat hadir sendirian saat menghadiri akad nikah Adiba Khanza dan Egy Maulana. Azizah Salsha ternyata baru muncul saat resepsi yang digelar pada hari yang sama.

Sempat dikira tak hadir, seperti apa potret Azizah Salsha di pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana? Yuk simak bareng-bareng!

1. Pratama Arhan tampil dengan batik berwarna dominan biru saat hadir di akad nikah Adiba Khanza dan Egy Maulana. Azizah Salsha tak terlihat mendampingi sang suami.

Baca Juga:
Bukan Test Pack Bukti Azizah Salsha Hamil, Ternyata Ini yang Difoto Pratama Arhan

Potret Azizah Salsha di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana (Instagram/@aboutzihann)

2. Namun dalam video rekaman yang tersebar, Nurul Anastasia ibu Azizah Salsha terlihat bersama Pratama Arhan. Ketidakhadiran Azizah lantas jadi pertanyaan besar.

Potret Azizah Salsha di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana (Instagram/@arhozize)

3. Azizah Salsha akhirnya muncul di resepsi pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana. Momen Azizah dan Arhan gandengan tangan sukses bikin heboh.

Potret Azizah Salsha di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana (Instagram/@arhanazizah.official/@yoshiokadaily)

4. Azizah Salsha dan Pratama Arhan memang jarang memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan publik kendati sudah resmi menikah di Jepang pada Agustus 2023 lalu.

Baca Juga:
Pratama Arhan Diprovokasi untuk Nikah Lagi karena Azizah Salsha Tunda Kehamilan Sampai 6 Tahun: Satu Aja Pusing, Apalagi Dua

Potret Azizah Salsha di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana (Instagram/@arhanazizah.official/@yoshiokadaily)

5. Potret Pratama Arhan menggendong bayi di resepsi pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana pun tak kalah bikin heboh. Ternyata seorang tamu meminta Arhan dan Azizah foto bersama bayinya.

Potret Azizah Salsha di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana (Instagram/@protectarhanazizah)

6. Pratama Arhan pun membagikan momen kondangan bareng Azizah Salsha. Arhan dan Azizah tampak tak kalah serasi saat foto bareng pengantin baru Adiba Khanza dan Egy Maulana ya!

Potret Azizah Salsha di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana (Instagram/@pratamaarhan8)

7. Sementara itu, Azizah Salsha berbagi penampilannya saat menghadiri pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana. Azizah tampil cantik mengenakan gaun putih dengan rambutnya digelung rapi.

Baca Juga:
Momen Azizah Salsha Minta Uang ke Pratama Arhan Tuai Sorotan: Diratukan Banget

Potret Azizah Salsha di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana (Instagram/@azizahsalsha_)

8. Momen kondangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan juga dibagikan Tissa Biani yang datang ke pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana bersama sang kekasih, Dul Jaelani.

Potret Azizah Salsha di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana (Instagram/@tissabiani)

9. Masih mengenakan baju kondangan, Azizah Salsha terlihat bermain bola bareng Pratama Arhan selepas menghadiri pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana. Gemes banget ya!

Potret Azizah Salsha di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana (Instagram/@valinoanjarsaputra)

Itu dia sederet potret Azizah Salsha di pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More