Ade Wismoyo | MataMata.com
Seleb Berseteru dengan Karyawan (Instagram/@tasyiiathasyia)

Matamata.com - Youtuber Tasyi Athasyia diketahui tengah mengandung anak keempatnya. Belum lama ini, Tasyi menggelar acara 7 bulanan sekaligus gender reveal.

"Ini di acara tasyakuran 7 bulanan aku kemarin, walaupun kehamilan udah masuk bulan ke 8 hehehe," tulis Tasyi Athasyia pada Senin (11/12/2023).

"Agak telat bikin acaranya, tapi intinya semoga dapat berkah dan adek sehat di perut," lanjut kembaran Tasya Farasya tersebut.

Baca Juga:
Disinggung Tak Undang Orangtuanya di Acara Gender Reveal, Tasyi Athasyia Ngegas

Berdasarkan tayangan dalam video unggahannya, terungkap jika bayi yang dikandung Tasyi Athasyia berjenis kelamin perempuan. Sebab saat balon yang disiapkan meletus, muncul kertas warna-warni berwarna pink.

Kelahiran anak keempat membuat kebahagiaan Tasyi Athasyia bakal semakin lengkap. Pasalnya, Tasyi dan Syekh Zaki sebelumnya telah dikaruniai dua anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Baca Juga:
Dicap Nyindir Fuji Gegara Telat Bayar Gaji Karyawan, Tasyi Athasyia Marah: Dasar Bahlul!

"Masya Allah. Tasyakuran 7 bulanan kehamilanku kemarin. Doain mima dan adeknya sehat-sehat ya guys," kata Tasyi Athasyia di unggahan selanjutnya.

Keberadaan Tasya Farasya kembaran Tasyi Athasyia dan ibu mereka, Alawiyah Alatas, kembali jadi pertanyaan publik. Tasyi jadi dikira tidak mengundang kembaran serta ibunya.

Tasya Farasya [Instagran]

"Ini mamanya nggak diundang?" tanya salah satu warganet.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Komen soal Fuji Telat Bayar Gaji Karyawan: Nggak Tahu Malu

Tasyi Athasyia buru-buru membantah tudingan tidak mengundang sang ibu serta kembarannya. Kendati diundang, Tasya Farasya dan Alawiyah Alatas berhalangan hadir.

"Diundang, cuma berhalangan hadir," balas Tasyi Athasyia yang lantas jadi perdebatan di akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall.

Hubungan Tasyi Athasyia dan keluarganya memang terlihat tidak baik-baik saja sejak 2022. Tasyi dan Tasya Farasya yang sebelumnya kompak belakangan tak lagi menunjukkan kebersamaan.

Baca Juga:
Sering Kena Body Shaming hinga Makeup Shaming, Tasyi Athasyia: Belum Tentu Kamu Lebih Baik dari Orang yang Dihina

hadiah Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia untuk Alawiyah Alatas (kolase Instagram)

Kendati akar permasalahannya tidak diketahui secara pasti, kerenggangan hubungan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya mulai disorot pada Juli 2022. Kala itu, Tasyi absen menghadiri ulang tahun anak Tasya.

Lelah dihujat, Tasyi Athasyia sempat membongkar chat di grup WhatsApp keluarga. Upaya Tasyi untuk meredam konflik terlihat tidak digubris dalam chat grup keluarga tersebut.

Perang dingin Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya tampaknya masih berlangsung hingga saat ini. Bahkan saat sama-sama hadir di ulang tahun Ashanty beberapa waktu lalu, Tasyi dan Tasya tidak terlihat ngobrol maupun sekadar foto bersama.

"Lama juga ya marahannya," komentar akun @fanis***.

"Tasyinya aja kalo keluarga ada acara berhalangan hadir terus, gantian lah wkwk," balas akun @lutfiaafifa***.

"Sakit hati sih gue kalo ortu sendiri dan saudara kandung nggak dateng di acara gue kalo sodara sepupu nggak papa deh ini keluarga kandung loh masa gak dateng nyesek dan sakit hati abis," sahut akun @renisftr***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More