Diwanna Ericha | MataMata.com
Sarah Sechan [Instagram/sarsehshoku]

Matamata.com - Media sosial dihebohkan dengan pernyataan Sarah Schan yang diduga menyindir Nagita Slavina gegara berteriak di dalam mall di Singapura.

Sindiran yang diduga dituliskan Sarah Sechan untuk Nagita Slavina diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam postingan itu, ternyata Sensen, asisten Raffi dan Nagita ikut berkomentar.

“Taulah pasti rame, yaa kalau salah bisa ko DM atau chat boss saya, mau balik Jakarta kangen shoting mba, lawak anda," tulis akun @sensen_ahmad, Senin (12/12/2023).

Bahkan bukan cuma di kolom komentar, Sensen juga diduga menyindir Sara Sechan melalui Instagram Story. Pria berusia 30 tahun itu seolah menunjukkan kehilangan respect ke Sarah Sechan.

“Kalau aku ya, kalau aku merasa teman aku salah aku langsung 'jangan begitu," ujar Sensen di Instagram Story.

Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

“Dulu gua adalah salah satu orang yang respect yang nonton acaranya. Demen banget sih pada pansos sama bos gua, bos gua mah diam aja, gua yang maju," katanya lagi.

Sensen tak terima jika membahas soal attitude atau manner. Sebab menurutnya, jika memang ada yang salah dari sikap bosnya, seharusnya ditegur secara langsung, bukan ramai-ramai di media sosial.

“Pakai ngomongin manner, yang enggak pake manner siapa. Logikanya aja, kalian pikir pakai logika jangan pakai ketik-ketik doang, mbok ya kalau salah bisa langsung. Pernah kok datang ke acaranya, pernah kok ngobrol bareng," ujar Sensen lagi.

Load More