Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Rachel Vennya dan Okin Liburan di Bali Bareng Anak (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin yang merupakan mantan suaminya mendadak jadi sorotan warganet. Bukan lagi soal keharmonisan mereka merawat anak, tetapi karena keduanya ketahuan sedang bertengkar.

Momen Rachel Vennya dan Okin ribut terjadi di acara DWP yang digelar di Bali. Kebetulan, mantan suami istri itu hadir bersama pacar mereka masing-masing.

Namun dalam sebuah momen, Rachel Vennya dan Okin terlihat cekcok. Tak diketahui apa yang menjadi perbincangan, namun pacar Okin, Regina Phoenix sampai turun tangan.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pamer Foto Ciuman Bibir, Dianggap Permainkan Agama: Mencontohkan Perzinaan

Regina Phoenix tampak berusaha menenangkan Rachel Vennya. Sayangnya tidak diketahui lebih lanjut yang terjadi setelah ini.

Video singkat itu akhirnya sampai ke Okin. Duda dua anak ini lantas mengunggah ulang di Instagram Story sambil memberikan klarifikasi.

Rachel Vennya. (Instagram/ rachelvennya)

"Orang mah bisanya judge aja. Padahal co parenting susah banget. Lagi party aja, sempet-sempetnya ngomongin life. Hahahaha," tulis Okin di Instagram Story, Senin (11/12/2023).

Baca Juga:
Bak Keluarga, Rachel Vennya Nonton Coldplay Ajak Xabiru Dan Salim Naudrer

Okin juga menekankan, apa yang terjadi bukan sebuah keributan, melainkan perdebatan kecil. Toh kata gitaris band Okaay ini, mereka kembali akur saat musik kembali diputar.

"Ini debat ye, bukan berantem. Pas musik mulai, kita joget lagi. Hahahaa," terang Okin.

Niko Al Hakim alias Okin. [Tangkapan layar Instagram]

Bagi Okin, sebagaimana pun dirinya dan Rachel Vennya menghadapi masalah, jalannya adalah satu, penyelesaian. Semua dilakukan demi menjadi satu keluarga untuk dua anak mereka, Xabiru dan Chava.

Baca Juga:
Eks Suami Rachel Vennya Curhat Sulit Amalkan Ceramah Ustaz, Okin: Maaf Ya Allah

"Kita harus nemuin solusi dan ego masing-masing demi Biw dan Chav," kata Okin.

Rachel Vennya dan Okin merupakan mantan pasangan suami istri. Mereka menikah pada 7 Januari 2017 dan mendapatkan dua orang anak.

Empat tahun menjalani rumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai. Kendati begitu, Rachel Vennya dan Okin menjalin hubungan baik.

Baca Juga:
Kena Kista, Rachel Vennya Terpaksa Bedah Kantung Mata Kedua Kalinya

Akun Instagram Artis Mendadak Hilang (instagram/@okintph)

Tidak jarang Rachel Vennya, Okin dan dua anak mereka menghabiskan momen spesial. Sebut saja ulang tahun hingga Idul Fitri, dengan menggunakan busana senada.

Bukan hanya itu, keluarga ini juga pernah liburan bersama ke Bali. Bahkan tanpa canggung, Okin menjahili mantan istri dengan menyemburkan air ke mukanya.

Satu lagi yang sayang untuk dilewatkan, Okin dan Rachel Vennya. Jika sebelumnya para pasangan suami istri tersebut tidak mengenakan busana kompak, beda halnya dengan mereka.

Lelaki bernama lengkap Niko Al Hakim mengenakan baju seragam putih gading dengan mantan istrinya, Rachel Vennya. Baju ini pun juga senada dengan dua anak mereka Xabiru dan Chava.

Unggahan yang hadir di Instagram Rachel Vennya pun menuai komentar positif dari warganet. Isinya, soal masih adanya yang menjodohkan mantan suami istri ini.

Load More