Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlan)

Matamata.com - Olla Ramlan belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah podcast. Dalam kesempatan tersebut, Olla memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Berhadapan dengan Ashanty selaku host, Olla Ramlan membicarakan mengenai keinginan untuk memiliki anak lagi. Demi keinginan tersebut, ia mengambil keputusan seperti Luna Maya.

Olla Ramlan mengakui bahwa ia sudah melakukan proses egg freezing atau pembekuan sel telur yang kini semakin marak di Indonesia.

Baca Juga:
Harganya Mencapai Rp50 Miliar, Berikut 9 Potret Rumah Olla Ramlan

"Mami tuh sebenarnya pengin punya anak lagi nggak sih?" tanya Ashanty, dilansir pada Rabu (13/12/2023).

"Aku freeze egg (bekuin telur) sih," jawab Olla Ramlan.

Keputusannya untuk membekukan sel telur tentu saja berkaitan dengan usianya saat ini. Menginjak 43 tahun, Olla menyadari kesulitannya untuk memiliki anak lagi jika sel telurnya tidak dibekukan.

Baca Juga:
Pernah Sebut Olla Ramlan Selingkuh Dan Dinikahi Jendral, Begini Klarifikasi Nindy Ayunda

Ditambah lagi, ibu dari Sean Alexander ini mengungkapkan mengenai ketertarikannya kepada pria yang lebih muda. Menurutnya, mungkin saja jika ia menikah dengan pria yang lebih muda.

"Maksudnya gini, kalau aku menikah sama yang mungkin lebih muda atau mungkin masih pengin punya anak lagi," jelas Olla Ramlan kemudian.

Ashanty dan Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlan)

Mendengar pernyataan dari sahabatnya tersebut, Ashanty meresponnya dengan baik. Ia bahkan berdoa untuk Olla Ramlan dan pria yang lebih muda tersebut.

Baca Juga:
Berhijab tapi Pakai Legging, Momen Olla Ramlan Jogging Malah Dicibir Mirip Nenek-nenek

"Aku sih yakin ya, ini nggak tahu nanti kita lihat ke depan, Olla Ramlan akan menikah dengan laki-laki yang lebih muda," ujar Ashanty. 

Lantas, berapakah biaya yang diperlukan untuk membekukan sel telur, terutama di Indonesia? Harga tersebut tentunya berbeda dengan luar negeri.

Berdasarkan penelusuran dari beberapa sumber, biaya untuk pembekuan sel telur memang bervariasi. Harganya tergantung pada prosedur yang dilakukan hingga rumah sakit tempat proses tersebut dijalankan.

Baca Juga:
Sama-sama Janda, Nathalie Holscher Dan Olla Ramlan Kompak Bongkar Nama Kontak Mantan Suami

Outfit Olla Ramlan Pakai Legging (Instagram/ollaramlan)

Namun, tetap ada kisaran yang bisa dipahami dari biaya tersebut. Pembekuan sel telur bisa memakan biaya minimal sekitar Rp30 juta.

Selain itu, ada rumah sakit yang memberikan kisaran biaya mulai dari Rp44 juta. Ada pula yang biayanya mencapai Rp60 juta hanya untuk pembekuan sel telur.

Pasalnya, nanti akan ada biaya tambahan yang berkaitan dengan pemeliharaan dan penyimpanan sel telur. Untuk satu bulan, biayanya dimulai ratusan ribu hingga jutaan Rupiah.

Load More