Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Potret Kedekatan Aurel Hermansyah dan Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Sosok Aurel Hermansyah sedang ramai disandingkan dengan adik, Amora Lemos. Hal ini terjadi usai beredarnya video putri Raul Lemos dan Kris Dayanti tersebut tampil di salah satu panggung.

Amora Lemos yang saat itu tampil mengenakan gaun hitam tampak menghibur penonton usai membawakan lagu Sway yang dipopulerkan oleh Michael Buble.

Terpantau dari unggahan yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambegosiip, Amora Lemos santai dan percaya diri membawakan lagu yang mendayu-dayu. Ia juga menggerakkan badan seiring dengan musik yang berdendang.

Baca Juga:
Ikuti Jejak Ibunya, Amora Lemos Bikin Bangga Sabet Penghargaan Bergengsi: Gen Tak Pernah Salah Sasaran

Namun yang paling mencuri perhatian publik ialah suara lembut dan merdu Amora Lemos saat menyanyikan lagu tersebut. Ia disandingkan dengan sang kakak, Aurel Hermansyah.

Berbeda dengan Amora Lemos, karier Aurel Hermansyah di dunia hiburan tidak berfokus ke dunia tarik suara saja. Ia lebih senang membagikan kesehariannya dan keluarga melalui media sosial.

Baca Juga:
Amora Lemos Anak Krisdayanti Dapat Penghargaan Bergengsi Banjir Sanjungan: The Next Diva

Bahkan Aurel Hermansyah dan Amora Lemos pernah berduet menyanyi bersama Kris Dayanti.

Menariknya, meski sama-sama anak diva ternama Tanah Air, suara Amora Lemos disebut-sebut lebih layak menjadi the next diva menggantikan sang ibu.

Poin Pernyataan Amora Lemos yang Bikin Terenyuh (YouTube Need A Talk)

Sementara itu Aurel Hermansyah tak mendapat pujian serupa. Alasannya lantaran suara ibu dua anak tersebut kurang semerdu Amora Lemos yang sejak kecil telah diarahkan untuk berkarier ke dunia tarik suara.

Baca Juga:
Umrah, Penampilan Amora Lemos Bikin Kagum: Pangling Lihatnya

"Kalo ni jelas asli suaranya bagus, kalo kakaknya maaf, biasa saja suaranya, bukan suara penyanyi kelasnya. Karena banyak artis-artis yang suaranya ga bagus pada nyanyi, karena menang punya nama dan ketolong editing jadi ya gitu deh. Kalo Amora, asli netes emaknya, bagus suaranya," komentar seorang warganet.

"Nggak usah minta maaf bilang suara Aurel biasa aja, emang kenyataan biasa aja, ya emang gak fals, tapi biasa aja gitu, wkwk kalo Amora emang joss," timpal warganet lain.

"Suaranya mirip KD yah Amora si, Aurel suaranya mirip dengan Anang, diva selanjutnya Amora si," sahut warganet yang berbeda.

Baca Juga:
Adab Amora Lemos Bercakap dengan Presiden Jose Ramos Horta Disorot: Emang Boleh Sedekat Itu?

Potret Kedekatan Aurel Hermansyah dan Amora Lemos. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Namun ada pula warganet yang mengaitkan perbedaan suara dua anak Kris Dayanti ini dengan masa lalu mereka.

Berbeda dari Amora Lemos yang sejak kecil sudah diarahkan terjun ke dunia tarik suara, Aurel Hermansyah mengalami pahitnya perpisahan kedua orang tuanya.

"Ya memang turunnya di Amora, krn KD full mengurus Amora dengan sang suami yang sekarang. Beda dengan waktu Aurel kecil ibunya sibuk selingkuh, dan Aurel sibuk menata mentalnya," seloroh salah satu warganet.

Load More