Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber Kekayaan Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

Matamata.com - Putri Delina baru-baru ini mencurahkan isi hatinya menjadi seorang anak publik figur yang namanya cukup terpandang. Mengingat Sule dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, maka segala sesuatu yang ia lakukan termasuk urusan keluarga dan rumah tangga kerap menuai perhatian. Anak-anak Sule pun ikut merasakan dampak dari popularitas ayahnya tersebut.

Sejak bercerai dari istri pertamanya, Almarhumah Lina Jubaedah, Sule sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Tetapi, ia akhirnya menyandarkan hatinya pada Nathalie Holscher yang dinikahi pada 15 November 2020. Sayangnya, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tak bertahan lama. Mereka bercerai pada 2022 karena diduga ada campur tangan masalah dengan Putri Delina.

Kekasih Jeffry Reksa itu mengaku tidak menyangka akan menjalani hidup seperti cerita di sinetron-sinetron. Mengingat sang ayah adalah artis terkenal, Putri Delina pun ikut terkena imbasnya. Ia sempat menjadi sasaran hujatan netizen karena dituding menjadi penyebab perceraian Sule dan Nathalie.

"Kayak 'oh ternyata aku ngalamin ya'. Karena biasanya cuma nonton di sinetron atau melihat teman-teman," kata Putri Delina, mengutip video YouTube Denny Sumargo, Jumat (15/12/2023).

Kemudian, setelah Sule resmi bercerai dari Nathalie Holscher pada Agustus 2022 lalu, Putri Delina merasa ada kekosongan di rumahnya. Tak jarang ia memerhatikan Sule seperti orang yang kesepian. Maka dari itu, Sule lebih menyibukkan diri dengan pekerjaannya di dunia hiburan.

Putri Delina mengakui bahwa ia merasa iba dengan kondisi sang ayah yang tidak memiliki pasangan saat ini. Terlebih, Sule juga harus menafkahi anak-anaknya, termasuk satu putranya dari pernikahan dengan Nathalie Holscher. Bersyukur, kini Sule kembali menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Santyka Fauziah, yang juga sudah dikenalkan kepada anak-anaknya.

"Yang pasti (sulit) melihat ayah sendiri sih. Merasa kayak, pasti ngga sanggup karena punya anak banyak. Karena dari dulu terlalu kerja terus yang dipikirin, makanya kenapa dulu banget waktu masih kumpul semua sama anak-anak tuh ngga dekat. Karena dia kerja, pagi berangkat baru pulang Subuh. Jadi ngga ketemu sama sekali," jelas Putri Delina.

Load More