Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil dan Agama Rizky Irmansyah (instagram/@rizky_irmansyah)

Matamata.com - Sosok ajudan Prabowo Subianto yang bernama Rizky Irmansyah tengah menjadi sorotan publik. Pria gagah berparas tampan itu diduga sukses memikat Nikita Mirzani.

Ketertarikan Nikita Mirzani pada Rizky Irmansyah bisa dilihat dari salah satu unggahan di Instagram miliknya. Ibu tiga anak itu membagikan momen ketika mereka berdansa di kantor Prabowo.

"To the one who makes my heart skip a beat with just a smile (untuk seseorang yang membuat hatiku berdetak kencang hanya dengan senyuman)," tulis Nikita Mirzani menyertakan tagar #HeartThief (pencuri hati) pada Kamis (14/12/2023).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Asyik Dansa Bareng Ajudan Prabowo Subianto, Netizen Colek Akun IG: Ini Pacarnya Mas Rizky

Sebagai ajudan orang penting, Rizky Irmansyah memang memiliki paras yang good looking. Penampilannya juga gagah dan rapi.

Daripada penasaran, simak profil dan agama Rizky Irmansyah yang ditaksir Nikita Mirzani.

Profil Rizky Irmansyah

Baca Juga:
Ngaku Tak Tahu Kalau Lolly Anak Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Dicurigai Netizen: Sok Ganteng, Tengil

Profil dan Agama Rizky Irmansyah (instagram/@rizky_irmansyah)

Rizky Irmansyah merupakan sespri atau ajudan Prabowo Subianto. Rizky kerap terlihat mendampingi Prabowo di berbagai kegiatan selama menjabat sebagai Menhan (Menteri Pertahanan) hingga jadi capres 2024.

Tak banyak informasi pribadi tentang Rizky Irmansyah yang terungkap. Rizky diketahui eksis di Instagram dengan akun @rizky_irmansyah yang sudah centang biru dan memiliki lebih dari dari 325 ribu pengikut.

Banyak yang mengira Rizky Irmansyah berasal dari militer. Faktanya, dia hanya seorang warga sipil tetapi sudah akrab dengan dunia TNI.

Baca Juga:
Diajak Makan Siang Bersama, Ini 5 Potret Nikita Mirzani Ketemu Prabowo

Agama Rizky Irmansyah

Profil dan Agama Rizky Irmansyah (instagram/@rizky_irmansyah)

Informasi pribadi Rizky Irmansyah seperti tanggal lahir memang belum diketahui. Namun jika ada bertanya-tanya soal agamanya, Rizky adalah seorang muslim.

Bisa dilihat dari salah satu unggahannya pada Juni 2023 lalu. Rizky Irmansyah terlihat menjalankan salat berjamaah dengan Prabowo Subianto.

Baca Juga:
Dermawan! Nikita Mirzani Bantu Biaya Berobat Fahmi BO Hingga Lunasi Kontrakkan Untuk Setahun

Kehidupan Pribadi Rizky Irmansyah

Profil dan Agama Rizky Irmansyah (instagram/@rizky_irmansyah)

Rizky Irmansyah ramai jadi sorotan karena tampaknya sedang ditaksir oleh Nikita Mirzani. Namun Rizky rupanya sudah memiliki pasangan.

Menurut keterangan sejumlah netizen, Rizky Irmansyah menjalin hubungan dengan perempuan bernama Afnan Feby. Kabarnya mereka telah berpacaran selama kurang lebih tujuh tahun.

Afnan Feby merupakan seorang selebgram sekaligus pengusaha yang memiliki bisnis furniture dan bakery. Feby pernah membagikan momen kebersamaannya dengan Rizky Irmansyah.

Itu dia profil dan agama Rizky Irmansyah, ajudan ganteng Prabowo Subianto yang dipepet Nikita Mirzani.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More