Diwanna Ericha | MataMata.com
Riasan Wajah Bella Bonita (Instagram/@denny_caknan)

Matamata.com - Bella Bonita istri Denny Caknan diketahui akan merayakan ulang tahun besok, Minggu (17/12/2023). Namun, perempuan asal Madiun itu rupanya telah menerima hadiah ulang tahun dari sang suami. Tak main-main, Denny menghadiahi sang istri sebuah mobil mewah baru.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram yang ia bagikan hari ini, Sabtu (16/12/2023). Penampakan mobil baru Bella itu dipajang oleh Denny di unggahan tersebut. Denny dan keluarga besar terlihat kompak memberi kejutan pada Bella.

Mobil baru Bella itu merupakan tipe keluaran terbaru. Denny memilih warna hijau pupus untuk sang istri tercinta. Mobil baru tersebut terparkir gagah di garasi rumah Denny.

Selain mengejutkan Bella dengan mobil baru, penyanyi asal Ngawi itu tampak memberi sebucket bunga untuk sang istri. Bella tersenyum bahagia di samping Denny. Ia juga mengucapkan terima kasih atas hadiah pemberian sang suami.

Denny kemudian menuliskan doa dan harapan baiknya di ulang tahun Bella. Ia berdoa agar sang istri senantiasa diberikan kesehatan. Denny juga berharap agar Bella terus mencintainya.

”Selamat Ulang tahun sayang @bellabonita_r.a Mugi sehat , pinter, panjang umur dan Sayang terus mbi aku,” ungkap Denny.

Diketahui, Bella merayakan ulang tahun yang ke-25. Makin membahagiakan lantaran Bella merayakan ulang tahun di saat dirinya tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Denny.

Load More