Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Captivating The King (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Usai mengesankan pemirsa lewat aktingnya yang ciamik di Hospital Playlist, aktor tampan Korea Jo Jung Suk akan kembali ke layar kaca bulan depan. Ini dia sinopsis Captivating The King yang akan rilis pada 21 Januari 2024 mendatang. 

Captivating The King atau sebelumnya dikenal dengan judul Sejak adalah drama sejarah baru di tvN yang akan dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung. Selain mereka berdua, drama ini juga menggaet Lee Shin Young, Park Ye Young, Son Hyun Joo, Jo Sung Ha, Jang Young Nam, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Captivating The King (Instagram/@tvn_drama)

Nggak usah berlama-lama lagi, yuk kita simak sinopsis Captivating The King yang ditulis oleh penulis naskah The Crowned Clown berikut ini! Kenalan dengan beberapa karakternya yang menarik melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
4 Fakta Our Home: Drama Korea Baru yang Dibintangi Kim Hee Sun, Lee Hye Young dan Kim Nam Hee

Sinopsis Captivating The King 

Sinopsis Captivating The King (Instagram/@tvn_drama)

Captivating The King adalah drama sejarah baru yang akan tayang di tvN mulai 21 Januari 2024 mendatang. Drama yang juga dikenal dengan judul Sejak ini bakal dipimpin oleh sutradara Jo Nam Gook dari The Good Detective dan penulis Kim Sun Deok dari The Crowned Clown.

Jo Jung Suk, Shin Se Kyung, Lee Shin Young, Park Ye Young, Son Hyun Joo, Choi Dae Hoon, Jo Sung Ha, Lee Kyu Hoe, Yang Kyung Won, Jang Young Nam, Ahn Si Ha, Kang Hong Seok, Na Hyun Woo, Han Dong Hee, dan Song Sang Eun siap bergabung di drama ini. Captivating The King menyoroti kisah cinta yang kejam antara Raja Yi In (Jo Jung Suk) dan wanita yang awalnya ingin balas dendam padanya yakni Kang Hee Soo (Shin Se Kyung).

Baca Juga:
5 Fakta Mercy for None, Drama Korea Baru So Ji Sub dan Gong Myung yang Banjir Bintang di Netflix

Pemain Captivating The King 

Sinopsis Captivating The King (Instagram/@tvn_drama)

Jo Jung Suk siap memerankan Yi In, seorang Raja yang sengsara dan tidak punya siapapun yang bisa dia percaya di sisinya. Yi In merupakan Raja kesepian yang merasakan kekosongan di hatinya meskipun posisinya tinggi.

Shin Se Kyung memerankan Kang Hee Soo atau Kang Mong Woo, wanita yang motif awalnya ingin membalas dendam pada Raja, tetapi berubah menjadi tertarik padanya. Mereka awalnya bertemu sambil menyembunyikan identitas aslinya dan membentuk ikatan erat melalui permainan baduk.

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan November 2023, Moon in the Day Sampai The Story of Park's Marriage Contract

Sinopsis Captivating The King (Instagram/@tvn_drama)

Lee Shin Young akan berperan sebagai Kim Myung Ha, pria menawan yang mengagumi Kang Hee Soo. Sementara itu, karakter Park Ye Young yakni dayang Dong yang penuh rahasia akan menciptakan ketegangan di drama ini.

Son Hyun Joo akan menjadi ayah Kang Hee Soo yang bernama Kang Hang Soon. Jo Sung Ha siap berperan sebagai Kim Jong Bae, menteri urusan militer yang ikut andil dalam perebutan kekuasaan di dalam istana. 

Jang Young Nam akan menjadi ibu Yi In yakni Ibu Suri Park. Pemeran pendukung lainnya yakni Choi Dae Hoon, Lee Kyu Hoe, Yang Kyung Won, Ahn Si Ha, Kang Hong Seok, Na Hyun Woo, Han Dong Hee, dan Song Sang Eun juga siap membuat cerita drama ini lebih menarik.

Baca Juga:
Sinopsis My Happy End, Drama Korea Baru yang Dibintangi Jang Nara dan Son Ho Jun

Alasan Nonton Captivating The King 

Sinopsis Captivating The King (Instagram/@tvn_drama)

Captivating The King patut dikepoin karena ini adalah drama comeback Jo Jung Suk usai Hospital Playlist 2 pada tahun 2021 dan drama baru Shin Se Kyung usai Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun pada tahun 2023. Apalagi drama ini juga akan dipimpin oleh sutradara dan penulis naskah yang berbakat, serta menggaet pemeran lainnya yang banjir bintang. 

"Saya jadi lebih bersemangat untuk drama ini selama pembacaan naskah," kata Jo Jung Suk saat mengungkapkan antusiasmenya untuk drama barunya ini melansir dari Soompi. 

Sinopsis Captivating The King (Instagram/@tvn_drama)

"Selama pembacaan naskah, saya merasakan ceritanya jadi hidup, dan antisipasi saya terhadap drama ini semakin meningkat. Mohon beri perhatian dan dukungan untuk drama ini ya," ungkap Shin Se Kyung untuk drama Captivating The King. Makin bikin nggak sabar nonton, kan?

Itu dia sinopsis Captivating The King, drama sejarah baru yang menggaet Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung sebagai pemeran utama. Drama ini akan tayang perdana di tvN mulai 21 Januari 2024 mendatang. So, jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More