Ade Wismoyo Ismail | MataMata.com
Wika Salim dan Max Adam Kamil. (Instagram/wikasalim)

Matamata.com - Wika Salim kembali jadi sorotan usai membagikan foto saat bersama dengan kekasihnya, Max Adam di Instagram pribadinya.

Terpantau di foto tersebut Wika Salim nampak sudah tidak malu-malu mengumbar kemesraan dengan sang kekasih. Bahkan dia terlihat dipeluk oleh sang kekasih.

Sementara itu di kolom caption, Wika Salim membubuhkan tulisan yang unik yang tentunya bikin orang yang masih jomblo.

Baca Juga:
9 Pesona Wika Salim Riding Naik Motor Gede, Gayanya Kece Badai!

"Hidup ini nggak ada yang sia-sia, tapi yang nyia-nyiain banyak. Duhh maaf nih mblo," tulis Wika Salim di caption foto yang diunggah.

Unggahan itu pun langsung direspon oleh beberapa warganet. Tak terkecuali rekan artis. Salah satunya penyanyi dangdut, Inul Daratista.

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Dalam kolom komentarnya, Inul mengingatkan Wika Salim untuk segera menikah dengan sang kekasihnya.

Baca Juga:
Nangis Disebut Penyanyi Modal Jual Badan, Wika Salim: Aku Baik-baik Aja

"Cakep bener sehhh ayanknya. Wish ojo suwe-suwe gek ndang ke pelaminan takut dislepet orang nehh. Nggak bahaya ta," tulis Inul Daratista.

Mendengar komentar tersebut, Wika Salim langsung merespon komentar tersebut. Dia pun belum bisa menjawab kapan menikah dengan kekasihnya tersebut.

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Mendengar komentar tersebut, Wika Salim langsung merespon komentar tersebut. Dia pun belum bisa menjawab kapan menikah dengan kekasihnya tersebut.

Baca Juga:
Wika Salim Kena Mental, Dicap Penyanyi Gak Punya Karya dan Cuma Modal Tampang

"Hahahahhaha bunda. Gimana kalau bikin duo adam aja. Pokoknya kalau ada yang berani-berani goda ayang aku, aku kerangkeng pokoknya," jawab Wika Salim.

Selain itu beberapa warganet pun langsung mendoakan hubungan Wika Salim dengan Max Adam. Namun ada juga yang menilai Wika Salim sombong karena pamer kemesraan yang bikin para jomblo iri.

"Mentang-mentang udah punya gandengan, ngejek kami yang belum punya," tulis warganet.

Baca Juga:
Goyangan saat Manggung Dibandingkan sama Lesti Kejora, Wika Salim Kasih Jawaban Menohok

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

"Duhh yang jomblo tantrum melihat ini," ujar warganet lain.

Pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri ini adalah seorang penyanyi dangdut kelahiran Bogor, 26 Februari 1992. Wika Salim yang kini dikenal karena paras cantiknya ini adalah anak bungsu dari pasangan Agus Salim dan Mujiarti.

Sang ayah adalah seorang gitaris orkes dangdut, sementara sang ibu adalah seorang penyanyi dangdut saat muda. Namun sayangnya, keluarga Wika Salim hidup dalam kesederhanaan.

Wika Salim saat kecil tinggal di kampung dan mengaku memiliki rumah yang sangat sederhana. Bahkan rumah Wika Salim tidak dilengkapi dengan kamar mandi.

Berbekal keinginan yang begitu luar biasa untuk membahagiakan kedua orang tuanya, Wika Salim mulai terjun ke dunia tarik suara. Kariernya di awali dengan mengikuti audisi sebuah program ajang pencarian bakat yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2008 yang lalu. Saat itu usia Wika masih sangat muda, yaitu 16 tahun.

Load More