Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Ultah Tiko Aryawardhana (instagram/@itsmebcl)

Matamata.com - Publik tampaknya masih belum move on dari Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana. Anehnya, masih ada saja segelintir netizen yang mencari celah untuk mengkritik keputusan BCL menerima pinangan Tiko.

Fakta tersebut membuat orang-orang terdekat Bunga Citra Lestari gerah. Salah satunya Aming, yang menegaskan bahwa sahabatnya terlihat lebih bahagia setelah melepas status janda.

“Happy, happy banget,” ungkap Aming di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (18/12/2023).

Baca Juga:
Luna Maya Dan Maxime Bouttier Go Public, Aming Sentil Soal Foto Prewedding

Aming pun turut menepis asumsi publik soal Tiko Aryawardhana sebagai lelaki yang kurang baik gara-gara aib masa lalu dari pernikahan sebelumnya terungkap. Ia memastikan Tiko sangat bertanggung jawab ke Bunga Citra Lestari.

“Suaminya baik sekali, bertanggung jawab,” kata Aming.

Aming di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (18/12/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Aming juga melihat baik Bunga Citra Lestari maupun Tiko Aryawardhana sama-sama menunjukkan rasa cinta yang kuat. Tidak ada yang salah dari pernikahan mereka.

Baca Juga:
Gagal Move On usai 6 Tahun Cerai, Aming Akui Masih Cintai Mantan Istri: Aku Kalau Terlalu Cinta, Dalem

“Dua-duanya saling mencintai kok,” tutur Aming.

Oleh karenanya, Aming meminta masyarakat berhenti mencari celah untuk mengkritik pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Sebagai sahabat, Aming mengklaim lebih tahu apa yang BCL rasakan saat ini.

Aming di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (18/12/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

“Ya apa pun yang diomongin orang, temen-temennya tetep lebih tahu kalau mereka bahagia,” kata Aming.

Baca Juga:
Ini Dia Gebetan Baru Aming, Namanya Alma Thania Asli Cianjur

Aming bahkan sempat memberi komentar pedas untuk mereka yang gencar mengkritik Bunga Citra Lestari atas keputusan naik pelaminan lagi dengan pasangan baru.

“Ya kalau ada jiwa-jiwa yang berhati busuk mah biarin aja, jangan didengerin. Mereka bahagia kok,” ucap Aming.

Sebagaimana diketahui, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah pada 2 Desember 2023. Pernikahan digelar dengan adat Jawa dan maskawin 212 gram logam mulia jadi saksi cinta mereka.

Baca Juga:
Orang Tua Lucinta Luna Dihujat, Aming Beri Komentar Bijak: Mudah-mudahan..

Momen Ultah Tiko Aryawardhana (instagram/@itsmebcl)

Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana pertama tersiar dari pihak KUA Pasar Minggu, tempat sang artis mengajukan surat rekomendasi nikah. Ia meminta surat tersebut agar bisa menikah di Bali.

Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sendiri digelar di hotel Amankila, Karangasem, Bali. Beberapa nama artis masuk tamu undangan yang hadir di malam resepsi.

Sampai hari ini, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana belum memberikan penjelasan lebih detail tentang pernikahan mereka. (Adiyoga Priyambodo)

Load More