Diwanna Ericha | MataMata.com
Peggy Melati Sukma [Instagram/peggymelatisukma_khadijah]

Matamata.com - Pasangan Peggy Melati Sukma dan Reza Abdul Jabbar yang berencana ingin menambah momongan usai setahun menikah. Bahkan diakui oleh keduanya jika mereka selalu berusaha.

Diusianya yang sudah kepala 4, Peggy tetap berikhtiar jika ia masih bisa diberi momongan. Sebagai informasi, keduanya sudah dikaruniai seorang putra dari pernikahan Reza sebelumnya..

"Insya Allah, semoga Allah mudahkan. itu sesuatu yang dalam rumah tangga muslim kehadiran anak itu adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu," ujar Reza Abdul Jabbar, di salah satu infotainment televisi dikutip pada Selasa, (19/12/2023).

Baca Juga:
Ada Masalah Lain? Irish Bella Bongkar Alasan Gugat Cerai Ammar Zoni

"Dan bahasa kita gini ya, semakin banyak anak semakin banyak karunia dari Allah. Dan itu akan kita songsong insya Allah," sambungnya.

Berubah menjadi sosok yang lebih istiqomah, Peggy Melati Sukma mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lagi berpacaran.

Kabar Terbaru Peggy Melati Sukma. (Instagram/peggymelatisukma_khadijah)

"Setelah menikah kan langsung hidup sama-sama yaitu proses pacaran. Pacaran setelah menikah jauh lebih indah dan lebih dahsyat," kata Peggy.

Baca Juga:
Dalih Pakai Narkoba karena Stres Dituduh Istri, Irish Bella Skakmat Ammar Zoni: Sesama Muslim Harus Saling Mengingatkan Kan?

"Lebih dahsyat san tentunya halal dan nikmat karena kita tidak lagi khawatir. Jadi untuk laki-laki segera menikah karena dalam pernikahan itu terbukanya pintu rezeki adanya ridho Allah," tutup Reza.

Load More