Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Artis Bertengkar dengan Keluarga (instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda angkat bicara soal kedekatannya dengan Vicky Prasetyo yang beakangan ini mulai disorot publik. Akan tetapi, mantan istri Ben Kasyafani ini membantah menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo.

Marshanda merasa bingung dengan orang-orang yang mengira dirinya menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo hanya karena caption unggahan Instagramnya yang romantis.

Padahal Marshana mengaku hanya menganggap Vicky Prasetyo sebagai teman baik, seperti teman laki-laki lainnya yang sering diajak sharing.

Baca Juga:
Marshanda Puji Habis-habisan Vicky Prasetyo, Auto Bikin Khawatir: Ibu Peri Tolong Sadarkan Lala Sedang dalam Bahaya

"Itu caption ku, aku belajar banyak dari dia (Vicky Prasetyo). Terus nggak tahu orang-orang mikir aku pacaran sama dia, buset dah. Maksudnya kita berteman baik lah, normal kan?" kata Marshanda dalam youtube Ngobrol Asix.

Meski begitu, Marshanda tetap tak memungkiri dirinya merasa nyaman ketika berbincang dengan Vicky Prasetyo.

"Emang kita nggak pernah tahu, cuman aku emang nggak tahu. Ya emang nyaman sih (ngobrol sama Vicky Prasetyo)," kata Marshanda sambil tertawa.

Baca Juga:
Digosipkan Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Marshanda: Buset Dah!

Namun, Marshanda tetap memiliki kriteria khusus dalam memilih laki-laki untuk menjadi pasangan hidupnya.

Ibu satu anak ini memilih sosok pasangan yang bisa membuatnya tetap menjadi diri sendiri dan bisa berkomunikasi banyak hal untuk menyamakan tujuan hidup.

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

"Aku mau orang yang bisa membuat aku jadi diriku sepenuhnya. Kita tuh saling support, kita komunikasiin apapun soal masa depan, rencana kita buat tahu kita sevisi atau enggak," kata Marshanda.

Baca Juga:
So Sweet, Vicky Prasetyo Ciptakan Lagu untuk Marshanda

Meskipun sekarang ini dekat dan merasa nyaman dengan Vicky Prasetyo, Marshana masih merasa takut dan ragu untuk melangkah ke jenjang pernikahan lagi.

"Jujur ya aku masih takut sih. Kayak ragu untuk memulai lagi. Tapi ada kemauan, aku ada feeling kayak mencari jati diri," kata Marshanda.

Artis sapaan Chacha ini merasa dirinya tak pernah memiliki waktu untuk menjadi seorang single pada kehidupan sebelumnya.

Baca Juga:
Marshanda Cuma Anggap Teman, Vicky Prasetyo Malah Ingen Serius: Ini Terakhir Perjalanan Kisah Aku soal Asmara

Marshanda dan Vicky Prasetyo (instagram)

"Maksudnya aku dari dulu kan jarang single bun. Maksudnya dari SMA, terus nikah dan cerai. Aku tuh pasti setiap tahun tuh jomblonya bentar paling 1-2 bulan," jelas Marshanda.

Karena itu, Marshanda ingin mencari kebahagiaan dan kenikmatan dalam kesendiriannya tanpa seseorang.

Meskipun awalnya terasa sangat sulit, tetapi Marshana merasa dirinya juga tak mudah untuk jatuh hati pada setiap pria yang datang berkenal selama beberapa tahun terakhir.

"Nah, aku lagi belajar mencari kenikmatan sendirian. Itu awalnya aku bingung. Ada yang ngedeketin, aku kayak mau tapi pas udah dijalanin nggak jadi deh. Aku nggak tahu itu selektif atau nggak mood atau apa," jelas Marshanda.

Load More