Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Kebersamaan Indah Permatasari dan Ibunda. (Instagram/flower_iranayapenda08)

Matamata.com - Indah Permatasari diduga masih terus berkonflik dengan sang ibu, Nursyah terkait restu untuk pernikahannya. Kendati begitu, Indah tetap selalu menunjukkan kasih sayangnya yang mendalam untuk Nursyah di berbagai kesempatan. Seperti baru-baru ini, Indah kembali meluapkan isi hatinya tentang sosok sang ibu tercinta.

Seperti yang lain, Indah rupanya juga membuat unggahan khusus untuk Nursyah di akun Instagram pribadinya saat Hari Ibu. Melalui postingan itu lah Indah menuliskan pesan panjang yang mendalam. Tak disangka, momen itu membuat Indah sampai bercucuran air mata saat membuat unggahan spesial tersebut.

“Ngetiknya sambil nangis wkwk,” kata Indah seraya menyematkan satu foto saat air matanya menetes ke pipi, dikutip pada Jumat, (22/12/2023).

Sementara melalui unggahan itu, Indah menyanjung tinggi sosok sang ibu. Istri Arie Kriting ini memuji Nursyah sebagai ibu yang sangat hebat untuk anak-anaknya.

“Selamat hari Ibu. Selamat sudah menjadi Ibu yang hebat untuk anak anaknya. Terima kasih sudah berusaha selama ini untuk kami,” tulis Indah Permatasari.

Tak sampai di situ, Indah juga mengungkapkan jika ia mengerti tentang perjuangan sang ibu selama ini melalui lika-liku kehidupan sebagai orangtua. Ia juga memahami suka-duka yang dilewati Nursyah.

“Walaupun banyak sekali masa yang engkau lalui dengan tidak bahagia, walaupun banyak sekali duka yang harus engkau simpan dalam dalam, walaupun banyak cita cita yang tidak bisa engkau raih. Perempuan yang kuat. Perempuan yang terbaik,” tegasnya.

Load More