Momen Honeymoon BCL dan Tiko (instagram/@itsmebcl)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya memperlihatkan potret bulan madunya bersama Tiko Aryawardhana. Momen tersebut dibagikan dalam video melalui akun Instagram miliknya.

Seperti rumor yang selama ini beredar, memang benar jika BCL dan Tiko bulan madu di Bali. Bali juga menjadi tempat keduanya mengucap janji suci menjadi pasangan suami istri.

Namun ada yang berbeda dan menarik dari bulan madu mereka. Tidak hanya berdua, mereka ditemani oleh anggota keluarga tercinta saat menikmati bulan madu.

Baca Juga:
Terbongkar Perlakuan Tiko ke Noah Sinclair Jadi Sorotan, BCL Auto Menyesal?

"Menikmati beberapa hari penuh dengan sinar mentari dan tawa di Bali bersama keluarga & teman-teman di Presidential Suite kami," kata BCL, dilansir pada Minggu (24/12/2023).

Melalui video tersebut, tampak keluarga besar dari BCL maupun Tiko di sana. Termasuk dengan putra BCL dengan mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair.

Baca Juga:
Heboh Video Cut Tari Diduga Salting dan Ariel NOAH Deg-degan, Netizen: Masih Inget Gayanya Ya?

Kemudian ia memeriksa seperti apa tempat yang akan menjadi kediamannya sementara selama bulan madu. Tepat di belakangnya, ada Noah Sinclair yang setia membuntuti sang Ibunda.

Mengenakan pakaian serba hitam dan menenteng sebuah tas, Noah berlari ke sana kemari. Tampak ekspresi wajahnya yang ikut bahagia dengan kebahagiaan BCL.

Bunga Citra Lestari alias BCL bersama Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair. [Instagram]

Namun raut wajah bahagia tersebut kalah dari sorotan yang diberikan oleh netizen dengan gaya pakaian BCL. Pasalnya, pengantin baru itu kerap mengenakan pakaian yang terbuka.

Baca Juga:
Ikut Kasih Kejutan Ultah Buat Tiko Aryawardhana Bareng BCL, Raut Wajah Noah Sinclair Dikuliti: Ekspresinya Mewakili Netizen

Dimulai dari celana pendek dipadukan dengan tanktop dengan bagian punggung yang terbuka. Sampai bikin yang dipakainya ketika berenang.

Sontak, gaya pakaian BCL lagi-lagi menuai komentar dari publik. Ada yang merasa kecewa dan ada yang tidak terkejut dengan gaya pakaiannya tersebut.

"Lebih suka BCL yang tertutup," ujar netizen.

Baca Juga:
Karma! Tiko Cuma Beri Janji Manis ke BCL dan Bakal Diceraiin karena Suatu Masalah: Bahkan Gak Mau Jadi Ayah Tiri Noah?

BCL dan Noah Sinclair. (Instagram/bclsinclair)

"Maaf ya perasaan bukan orang luar negeri tapi tampilan gaya style-nya kaya orang barat," tambah yang lain.

"Kenapa BCL sekarang vulgar banget ya, beda ketika sama Ashraf," komentar lainnya datang.

"Style BCL dari zaman remaja emang gitu, seksi-seksi," timpal netizen.

Load More