Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Mesra Azizah Salsha dan Pratama Arhan (instagram/@pratamaarhan8)

Matamata.com - Azizah Salsha beberapa waktu lalu memberikan kado ulang tahun yang sangat fantastis untuk sang suami, Pratama Arhan. Putri dari anggota DPR RI itu memberikan kado berupa jam tangan keluaran brand Patek Philippe tipe 5167A-001 dengan harga mencapai Rp1.095.000.000.

Hadiah tersebut tentu saja membuat publik penasaran dengan sumber kekayaan yang dimiliki Azizah Salsha karena ia dengan mudahnya memberikan kado barang seharga fantastis untuk Arhan.

Azizah Salsha diketahui memiliki pemasukan pribadi dari hasil endorsement di media sosial pribadinya. Ia memiliki pengikut sekitar 4,1 juta di Instagram dan 2.8 juta di TikTok. Dengan jumlah tersebut, Azizah Salsha bisa mematok harga promosi yang cukup tinggi. 

Baca Juga:
Umat Kristen di Palestina Jadi Sasaran Pelecehan dan Serangan Yahudi: Netanyahu Jangan Tutup Mata!

Selain itu, jumlah viewer di akun TikToknya itu mencapai jutaan dan bahkan kerap menyentuh angka puluhan juta. Sehingga banyak brand yang tertarik untuk melakukan promosi kepadanya. Penghasilan tersebut ditambah dari dirinya yang menjadi model dan brand ambassador. 

Sebagai seorang istri, Azizah Salsha tentu saja akan mendapatkan nafkah dari Pratama Arhan. Pesepakbola satu ini diketahui mendapatkan gaji yang cukup besar dari Timnas Indonesia.

Potret Azizah Salsha di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana (Instagram/@protectarhanazizah)

Apalagi, Pratama Arhan kerap dipanggil Sin Tae-yong untuk bermain di Timnas Indonesia.  Selain itu, dia juga menjadi anggota klub Tokyo Verdy dengan gaji kisaran Rp500 juta sampai Rp600 juta per musim.  Oleh sebab, itu, Azizah Salsha pasti akan mendapatkan bagian yang cukup besar dari penghasilan sang suami di lapangan hijau. 

Baca Juga:
Ditegur Raffi Ahmad Usai Nyanyi Sambil Teriak Di Hotel, Nagita Slavina Banjir Kritik: Gak Tau Aturan

Sebagai seorang anak dari anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Andre Rosiade, Azizah Salsha tentu saja akan mendapatkan jatah uang dari sang ayah. Namun, entah berapa uang yang diterima Azizah dari sang ayah. 

Menurut Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) KPK pada Maret 2022, Andre Rosiade diketahui memiliki harta mencapai Rp28,9 miliar. Hal ini terdiri atas tanah dan bangunan di Tangerang, 11 mobil, harta bergerak sebanyak Rp3,6 M dan kas sebanyak Rp1,9 M. 

Baca Juga:
Cerita Unik Anies Baswedan Ajak Istri saat Kencan, Bukan ke Tempat Spesial justru ke Tempat Ini

Load More