Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Matamata.com - Sidang perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo akan memasuki agenda putusan pada 8 Januari 2024 di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat. Pada sidang sebelumnya, Okie telah menghadirkan saksi yang tak lain adalah putranya sendiri, Kiesha Alvaro, untuk menguatkan gugatan cerainya terhadap Gunawan.

Kiesha pun berharap sidang perceraian sang bunda cepat selesai. Sebab, dia merasa prihatin melihat kondisi Okie yang sempat mengalami stres akibat permasalahan rumah tangganya.

"Tapi dikarenakan akhirnya banyak pihak pihak yang ikut campur, malah jadi panjang kayak gini. Aku sih pengennya cepat selesai. Kalau untuk urusan hubungan aku kembalikan ke mereka berdua," kata Kiesha Alvaro di PA Bogor dikutip pada Jumat, (29/12/2023).

Baca Juga:
Anies Baswedan Klaim Gelombang Perubahan Makin Besar, Optimis Masuk Putaran Kedua Pilpres 2024

Putra sulung Pasha Ungu itu menegaskan jika sidang putusan cerai ibunya akan digelar bulan depan. Namun, Okie dan Gunawan diketahui tak akan hadir di pengadilan karena sidang bakal digelar secara online.

Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

"Putusan 8 Januari 2024 secara e-court," ujar Kiesha.

Remaja 19 tahun ini kemudian menyebut jika ibundanya siap comeback ke dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga:
8 Potret Na In Woo di Marry My Husband, Siap Perankan Bos yang Cerdas dan Tampan

Ini karena Okie harus mencari nafkah tambahan demi menghidupi keluarganya setelah bercerai dengan mantan bek Persik Kediri itu.

"Bisa dibilang iya. Alhamdulillah banyak endorse masuk. Kalau film atau apa lagi coba diajukan, aku sih bilang nggak mau, cuma kondisinya gimana. Ya dia bakal comeback," pungkasnya.

Baca Juga:
Menakar Dukungan Suara Prabowo vs Anies di Jawa Timur, Koalisi Partai jadi Penentu

Load More