Diwanna Ericha | MataMata.com
Inara Rusli (instagram)

Matamata.com - Inara Rusli mengaku sangat terganggu lantaran harus kembali berurusan dengan sang suami, Virgoun. Diketahui, ibu tiga anak itu saat ini harus menghadapi laporan Virgoun di Polda Metro Jaya, terkait dugaan ilegal akses dan penyebaran data pribadi.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Inara Rusli, Mulkan Let-Let.

“Inara sangat-sangat terganggu ya, karena siapapun yang berhadapan dengan urusan hukum pasti sangat terganggu," kata Mulkan Let-Let dikutip pada Jumat, (29/12/2023).

Baca Juga:
Anies Baswedan Klaim Gelombang Perubahan Makin Besar, Optimis Masuk Putaran Kedua Pilpres 2024

Terlebih laporan Virgoun itu sudah berjalan cukup lama. Bakan saat pemeriksaan, Inara Rusli berhalangan hadir dikarenakan sedang tidak enak badan.

"Proses ini sudah memakan waktu berbulan-bulan, bahkan sudah mau pergantian tahun lagi ini masuk tahun 2024 dan masih bergulir," jelas Mulkan.

Inara Rusli Hadiri Ultah Ashanty (Matamata.com/Tiara Rosana)

Kendati begitu, Inara Rusli tetap akan mengikuti proses hukum hingga permasalahan tersebut selesai.

Baca Juga:
8 Potret Na In Woo di Marry My Husband, Siap Perankan Bos yang Cerdas dan Tampan

"Tapi sebagai warga negara yang baik harus mengikuti proses hukum yang ada," tutur Mulkan Let-Let.

Sebagai informasi, laporan Virgoun terkait dugaan ilegal akses telah terdaftar dengan nomor LP/B/3830/VIl/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA pada 4 Juli 2023. Laporan tersebut dibuat lantaran Virgoun keberatan dengan cara Inara Rusli yang memviralkan tangkapan layar chat pribadinya di WhatsApp saat mengungkap dugaan perselingkuhannya ke media sosial.

Baca Juga:
Menakar Dukungan Suara Prabowo vs Anies di Jawa Timur, Koalisi Partai jadi Penentu

Load More